alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013461304/ask-tentang-varikokel--mohon-masuk
ask tentang Varikokel !! mohon pencerahannya
Selamat Malam Agan Agan yang terhormat emoticon-Toast

disini ane cuma mau bertanya sesuai kamar Health & Medical

Agan agan ada yang tau varikokel ? trus apakah ada cara penyembuhan / pengobatan lain selain operasi ? apakah ada efek setelah operasi tersebut yang berpengaruh ke tubuh untuk seterusnya atau jika berolahraga / capek?

dan gimana cara agar varikokel tsb tidak terlihat terlalu jelas sewaktu diperiksa ?

mohon jawaban atau komentar dari agan agan sekalian yaa emoticon-Malu
emoticon-I Love Kaskus
Bump up bump up emoticon-Cendol (S)
kok sepi gan ??? emoticon-Sorry
gan agan pada kemana semuaa ? emoticon-Sorry
usia agan berapa?
sudah menikah?

karna..............

Varikokel:

pelebaran pembuluh darah vena pada (buah zakar). Umumnya varikokel mengenai buah zakar yang sebelah kiri karena bentuk anatomisnya. Namun sekitar 40% mengalaminya bilateral (keduanya). Dapat terlihat adanya pembengkakan pada buah zakar dan rasa nyeri serta rasa berat. Jika dipegang, dapat terasa seperti kita memegang kantung yang berisi banyak cacing. Efek yang ditimbulkan terhadap kemandulan masih banyak teorinya.

gak perlu dibedah kalo belum begitu berdampak... emoticon-army
Quote:Original Posted By Olipvigess
Selamat Malam Agan Agan yang terhormat emoticon-Toast

disini ane cuma mau bertanya sesuai kamar Health & Medical

Agan agan ada yang tau varikokel ? trus apakah ada cara penyembuhan / pengobatan lain selain operasi ? apakah ada efek setelah operasi tersebut yang berpengaruh ke tubuh untuk seterusnya atau jika berolahraga / capek?

dan gimana cara agar varikokel tsb tidak terlihat terlalu jelas sewaktu diperiksa ?

mohon jawaban atau komentar dari agan agan sekalian yaa emoticon-Malu
emoticon-I Love Kaskus


iy tau gan,,gangguan varises pada organ reproduksi berpotensi infertilitas,,,setau ane c varikokel hrs di operasi,,operasi varikokelektemi,,klo cara lain c krgtau gan,,,

"gimana cara agar varikokel tsb tidak terlihat terlalu jelas sewaktu diperiksa ? " pertanyaan agan ini apa?apa agan belum periksa sama sekali?klo udah diperiksa coba tolong di ungkapin di sini...

trus agan kerja nya apa?udah berkeluarga? di jwab aja ya gan,,biar bisa di analisis..


Quote:Original Posted By silep-04
usia agan berapa?
sudah menikah?

karna..............

Varikokel:

pelebaran pembuluh darah vena pada (buah zakar). Umumnya varikokel mengenai buah zakar yang sebelah kiri karena bentuk anatomisnya. Namun sekitar 40% mengalaminya bilateral (keduanya). Dapat terlihat adanya pembengkakan pada buah zakar dan rasa nyeri serta rasa berat. Jika dipegang, dapat terasa seperti kita memegang kantung yang berisi banyak cacing. Efek yang ditimbulkan terhadap kemandulan masih banyak teorinya.

gak perlu dibedah kalo belum begitu berdampak... emoticon-army


ane belum menikah gan, tapi setiap hari ane olahraga lari 9 x ban lapangan sepakbola.. ane mau tes sekolah penerbang gan, katanya kesehatannya harus sehat.... emoticon-Sorry

gimana gan ?

Quote:Original Posted By agus210888


iy tau gan,,gangguan varises pada organ reproduksi berpotensi infertilitas,,,setau ane c varikokel hrs di operasi,,operasi varikokelektemi,,klo cara lain c krgtau gan,,,

"gimana cara agar varikokel tsb tidak terlihat terlalu jelas sewaktu diperiksa ? " pertanyaan agan ini apa?apa agan belum periksa sama sekali?klo udah diperiksa coba tolong di ungkapin di sini...

trus agan kerja nya apa?udah berkeluarga? di jwab aja ya gan,,biar bisa di analisis..




saya baru tamat sma gan.. tamat thn 2011 nah tahun ini saya mau tes ikatan dinas ( Penerbangan / Pelayaran) nah katanya disitu kesehatannya tidak boleh varikokel.. gimana gan pencerahannya ?

sorry dopost gan gan
Quote:Original Posted By Olipvigess


ane belum menikah gan, tapi setiap hari ane olahraga lari 9 x ban lapangan sepakbola.. ane mau tes sekolah penerbang gan, katanya kesehatannya harus sehat.... emoticon-Sorry

gimana gan ?



agan sudah mengidap ini sejak kapan?
sudah memasuki jangka panjang atau baru dirasa saat2 ini...?
dirasakan sakit atau enggak?

coba check ke androlog ama urolog.. itu karena hormon ato sumbatan.


ini bukan masalah agan bisa lolos dari test penerbangan atau enggak....
orang pengidap varikokel akan sulit mendapatkan keturunan.. yg sudah2..walau dioperasi saja,untuk mendapat keturunan harus proses baby tabung..
itu pun jika berhasil...

agan kan masih muda...ada kalanya mementingkan masa depan kesana dahulu...
kesehatan jauh lebih penting dr pd lolos test penerbangan kan?
emoticon-army
klo misalkan diperiksa gak keliatan,,itu susah gan,,soalnya merka detail banget meriksanya mpe ke bagian situ,,,,mungkin saran sy agan periksa aja dulu,,biar tau dapat solusinya bagaimana,,,,
klo test kan bisa taun dpannya gan,,,,
nah skrg apa yg agan rasain?
Quote:Original Posted By silep-04


agan sudah mengidap ini sejak kapan?
sudah memasuki jangka panjang atau baru dirasa saat2 ini...?
dirasakan sakit atau enggak?

coba check ke androlog ama urolog.. itu karena hormon ato sumbatan.


ini bukan masalah agan bisa lolos dari test penerbangan atau enggak....
orang pengidap varikokel akan sulit mendapatkan keturunan.. yg sudah2..walau dioperasi saja,untuk mendapat keturunan harus proses baby tabung..
itu pun jika berhasil...

agan kan masih muda...ada kalanya mementingkan masa depan kesana dahulu...
kesehatan jauh lebih penting dr pd lolos test penerbangan kan?
emoticon-army


Quote:Original Posted By agus210888
klo misalkan diperiksa gak keliatan,,itu susah gan,,soalnya merka detail banget meriksanya mpe ke bagian situ,,,,mungkin saran sy agan periksa aja dulu,,biar tau dapat solusinya bagaimana,,,,
klo test kan bisa taun dpannya gan,,,,
nah skrg apa yg agan rasain?


sejauh ini, ga ada gan, ane biasa aja.. ga ada sakit atau apapun.. tapi waktu ane browsing mengenai varikokel, ataupun ciri cirinya/tanda tanda .. pas ane cek ke skrotum ane kok ada seperti gumpalan urat gitu, tapi sejauh ini belum ada sakit gan. ane masih bisa lari dan olah raga setiap hari.

gimana itu ya gan ? kalau operasi apa ada pengaruh dengan fisik nanti ?

agan agan yang lain ada yang sudah pernah operasi varikokel ? mohon bantuannya emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

masih bisa naik ga ya ?
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Smile 

coba berbagi pengalaman ya gan.

Biar gak kliatan waktu tes :
waktu cek up varikokel klo di suruh niup tangan g usah di tiup aj gan. cukup tembemin aja tu pipi biar dikira niup tangan.

dlu gw jg kna varikokel ringan trus dpt info tuk minum obat hesmin (Hesperidin 50 mg, Diosin 450 mg)
slain itu gw jga pake pengobatan alternatif metode bekam.
uda beberapa kali interval 2-3 hari selama 5 kali. penah dibekam di perut dpan, blakang jga penah dua jari di atas skrotum.
Dan Alhamdulillah.

cba aj gan, insya Allah bsa ilang
Quote:Original Posted By javanese212
coba berbagi pengalaman ya gan.

Biar gak kliatan waktu tes :
waktu cek up varikokel klo di suruh niup tangan g usah di tiup aj gan. cukup tembemin aja tu pipi biar dikira niup tangan.

dlu gw jg kna varikokel ringan trus dpt info tuk minum obat hesmin (Hesperidin 50 mg, Diosin 450 mg)
slain itu gw jga pake pengobatan alternatif metode bekam.
uda beberapa kali interval 2-3 hari selama 5 kali. penah dibekam di perut dpan, blakang jga penah dua jari di atas skrotum.
Dan Alhamdulillah.

cba aj gan, insya Allah bsa ilang


PM PM gan emoticon-Smilie emoticon-Cek PM (S)
coba mampir di thread ane gan, mungkin bisa membantu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8856954
informasi bermanfaat nih
Ane udah operasi varikokel sekitar 2bulan yg lalu.... tapi sampe hari ini testis kadang masih suka terasa berat atau ngilu.... sepertinya operasi bukan satu2nya jalan utk sembuhin penyakit ini.... saran aja gan kalo olahraga sebaiknya pake suporter utk nopang kantong testis, spy tidak semakin parah, kalo parah bisa jd nyeri kyk ane
×