Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013461094/kiamat-ga-selalu-buruk
Hepi Kiamat ga selalu buruk
Welcome to Pujo Thread


* Belum lama ini, dunia digemparkan dengan berita kiamat yang akan terjadi pada Tahun 2012. Benarkah kiamat betul-betul akan terjadi karena tabrakan bumi dengan benda angkasa?
* Berikut ini beberapa efek langsung yang akan terjadi di tiga negara besar, termasuk negara tercinta, Indonesia.
* Di Tahun 2012, Tuhan memanggil Presiden Amerika Serikat, China, dan Indonesia untuk menyampaikan bahwa Ia memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat. Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke Negaranya untuk menyampaikan kepada rakyat mereka masing-masing.
* Akhirnya ketiga pemimpin ini pulang ke negara masing-masing sambil putar otak bagaimana caranya menyampaikan kabar ini kepada rakyatnya agar tidak panik.

Spoiler for Amerika Serikat:


Spoiler for RRC:


Spoiler for Indonesia:


hahhaa, INDONESIA
Kaskuse sejati selalu meninggalkan jejak dengan
PERTAMAXX
bantu gan
mejeng di pejwan meskipun ga mudeng antara judul dan isi



sial, ane ketawa sendirian di ruang tamu....

guling2 gan,
bisa aja
Quote:Original Posted By riari
mejeng di pejwan meskipun ga mudeng antara judul dan isi


Yang bener aja gan. Maksud ane tuh di Negara laen kiamat itu bagai musibah n hanya di Indonesia itu menjadi anugrah
wkwkwk,,melihat dari sisi positifnya
Lucu siihh...tapi terlalu skeptik...
Quote:Original Posted By isnarendie
Lucu siihh...tapi terlalu skeptik...


skeptik tuh apaan gan??
ngakakk bagus gan kalo gitu...


Quote:Kiamat ga selalu burukSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Kiamat ga selalu buruk

qwqwqwqw ane gan!

Lah kok aneh gitu....



wwkwkwk indonesia
Jiaaah Kan Maen daaah..
Quote:Original Posted By Yoga.Jowy
Yang bener aja gan. Maksud ane tuh di Negara laen kiamat itu bagai musibah n hanya di Indonesia itu menjadi anugrah


hehe mohon mangap juragan ane juga ga nyambung
hahahahahaa...
maslah2 yang harus dipecahkan thuh....
mantaph gan...

Spoiler for mampir ke lapak ane gan:
ngga terlalu lucu sih gan kalo menurut ane
ada hikmahnya ya gaaaaaaan... kiamat sudah dekat gaaaaaan...
thanks boz buat ketawa malem....
Salut........
keep posting...








Id Kaskus : MonkeyDgarp
User Id : 3132039
×