Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013460837/cerita-cinta-anak-muda
Cerita cinta anak muda
gue orangnya apa adanya dan ada apanya..
hahahaaaa..di balik2 aja.
soal cinta gk begitu banyak pengalaman ,di karnakan sedikit cintanya,jadi pengalamannya sedikit.hoo..alias kurang mujur..selalu sial..wkwkkww
muka gue gk begitu jelek2 amat ,lumayan ganteng..kata orang kayak artis g tuu,bruaaakkkkkkk....hahahaa
tp gue orangnya sedikit milih ,zaman SMA dulu banyak cewek yang suka,(asikk.)
sukurnya gk ada nenek-nenek yang suka,hahahaaaa,tp kebanyakan guenya gk suka...(MASAK)
kalo saya suka sama cwek tersebut pasti jarang dapet,bukan jarang sihh tapi gk dapet semuanya ,,mangkanya siall,sempet perna di tolak ,waduhh...(jadi malu)
soalnya cwek itu tipe gue banget,biasa jiwa muda ingin mendapatkan apa yang di inginkan,tapi gue gk perna dapet,wkwkkw...hitung2 cari pengalaman....cewek yg gue kejer itu cantikkkkkkkkkkkkk banget,hoo
pernah sih SMA punya pacar,tp cuma sebentar terus,guenya yang males,secara zaman SMA uang jajannya pas-pasan,gk cukup untuk ngedet sama cwek...paling cuma jalan aja(maksunya jalan kaki)...........
itu pun bukan temen SMA,biasanya gue dapet cwek pasti kenalannya di kolam renang(tempat mandi yang bayar)kalo di luar sekolah gue berani kenalan sama cwek,secara saya ditemen teman gue,dianya orangnya super PD sama cewek,jadi gue suruh dia aja,ujung-ujungnya cwek itu suka sma saya...
beberapa waktu kemudian jadian dech,..(kayak alay aja dech nya)hoo..
ujung2nya pacarannya cuma sebentar,gk begitu nian pacaran zaman dulu,cuma pengen tw aj..soalnya gw tipe cwok yang sering ngumpul sma temen gw...males mw mikirin pacara...kalo terlalu lama ngejombloh sihh kepikiran juga mw cari pacar tp
untuung gk kepikiran mw nyari cowok,haaaa
nanti ajalahh belum ada yang pas maksudnya belom ada cwek yang cantik yang naksir,hahaaaaa...
wah si agan buka lapak curhat nih
ane doain semoga Nikita Willy kembali ke jalan yg benar biar naksir agan
Quote:Original Posted By ErisheL
wah si agan buka lapak curhat nih
ane doain semoga Nikita Willy kembali ke jalan yg benar biar naksir agan


HAHHAA.....
Kekecilan nikita wili gan,ghisel aja gan

makasih doanya gan
hahahah lucu juga..
bant
waduh,,jadi sarang curhat neh gan?
matabelomatabelo


boleh gan....
wkwkwk.....
GokiiiL niih, update trus gan..
Quote:Original Posted By gandhee
waduh,,jadi sarang curhat neh gan?


ane hadir untuk bareng2
ane baca dlu y juragan sklian nitip lapak

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin
Quote:
[ngakak pasti liat trit indahnya bubu ini ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844

Shaun the Sheep terbang gan
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13364522 [/url]

Coondoom Restaurant
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=657941381#post657941381 [/url]
dasar anak muda
gokil juga gan

ngakak

Ane ngakak aja da gan
agan curhat gan?
lumayan seger joke ente gan
wkwkwkwwwkwkwkwkkk
NICE JOKES GAN ..



LUMAYAN REFRESH OTAK GAN ..




========== ==========
×