Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013459400/kata-kata-emas-guru-ane
Kata-Kata EMAS Guru Ane
Halo Gan ...


Jujur gan. Ini pengalaman ane sama guru kimia ane, Pak Big.
Cekidot ajah deh.

A : Ane
PB : Pak Big

Ceritanya

Ane ada di lab kimia sedang belajar. Nah, pas Pak Big mau membagi soal ...

A : Pak, kok belum di staples nih?
PB : Em, begini. Kamu lari paling kencang berapa kecepatannya?
A : Eh, Lari? Paling 10 km/jam(Kok nanya lari?)
PB : Yakin?
A : Kyknya sih. (Kyknya ane mau ditantangin nih)
PB : Oh, begitu. Kamu bisa buktikan?
A : Sekarang Pak?
PB : Iya sekarang
PB : (Mengambil stopwatch) TOLONG AMBILKAN STAPLES BAPAK DI LACI NO 1. LARI YA. KLO BISA SPRINT DARI LAB KE RUANG GURU.
A : .................................(LARI)


Waduh parah nih.

Untung aja mintanya ngak aneh2.


Updet nyusul, nunggu pengalaman baru lagi dari Pak Big. Hehe.


Nih updet kisah lagi gan.

Lebih lucu tentunya ..

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post666493393


jd asisten guru neeeh

ane PERTAAAAMMMAAAAAXXX
mau aja gan di suruh
Quote:Original Posted By cr7kikie
mau aja gan di suruh


Siapa yang mau disuruh?
Orang ane ngacir ke kantin Hehe

Untung ga disuruh beli rokok ke bogor ... jauuhhhh gan!
lagian ente malah ngingetin
untung gak bilang 70km/jam.....bisa2 ente lari diatas truk yg ngebut gan.
pinter juga tuh cara gurunya ngakalin muridnya
gurunya pinter yaa
wkakkaka guru emang kadang2 gtu gan
guru emang pinter,termasuk pinter ngakalin...
kudaku lari kencang, eh salah ___muridku lari kencang \t
kocak
TS kena tipu gurunya
coba klo ane di suruh lari tuh...
ane lari langsung kerumah tidur gan, gak balik ke lab lagi
sokorin malah disuruh
hahahah Mao aja tuuh di kadalin..
Quote:Original Posted By andijpg
untung gak bilang 70km/jam.....bisa2 ente lari diatas truk yg ngebut gan.


hahaahaha,,TS mau ja disuru gurunya,tp kocak abis tuh guru nyrunya,,,
mau aja disuruh-suruh
Dengan resmi pekiwan ane tutup
×