Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013458280/game-game-terbaik-terlangka-cuma-di-indonesia-ngakak-ga-ngakak-coba-di-buka
Game-game Terbaik, Terlangka Cuma di Indonesia (ngakak ga ngakak coba di buka)
moga-moga gak repost

ini gan,, game" terlangka yang ada di Indonesia

TS ga mau di tapi TS mengharapkan



Spoiler for "Transankot : Revenge Of The Braga Street":


Spoiler for "Need For Speed : Most Angkot – Kelapa-Ledeng Edition":


Spoiler for "Grand Theft Auto Bandung City Stories":


Spoiler for "Microsoft Becak SimulatorX : Bandung Edition":


Spoiler for "Tukul May Cry 4":


Spoiler for "Resident pocongk : The Soto Babat Crochoniles":


Spoiler for "Tarno Potter and The Sate Building Mystery":


Spoiler for "Damri 2":



SEMOGA TERHIBUR GAN
TOLONG DI RATE YAH GAN

Ngakak 

p
e
r
t
a
m
a
x


ada ada aja gan...
weeeh kreatip bgt niih, nice thread gan..
busett canggihh bener editnya
editanya mantab
ampuuuun, haha, sotosopnya mantab broo,
asem, gue ngakak!!

ngikut page one, hehe,
boleh lah gan
anda
wkwkkw asli konyol2 semua pic nya
Nice pic gan . . ., bisa aja si agan, jago cropping juga y!
yang ngedit pinter juga nih
Wes gan... Keren juga Sotoshop agan
a









Post By :
User ID : 3935057
Garaa
Game-game Terbaik, Terlangka Cuma di Indonesia (ngakak ga ngakak coba di buka)

09-03-2012
nice editan gan

rate

hehehe,,
di rate yah gan biar ga tenggelem
wakakak kreatip banget gambar ente gan
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.


mantep gan editannya..

sampe ane ngliatnya
Wkwkwkwkwk... Lucu bgt gan...
ikutan nyimak gan
kayanya pernah liat deh gan thread ini
×