Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013456353/kumpulan-status-segar-noveloke
Ngakak Kumpulan Status Segar NOVELOKE
Welcome to Pujo's Thread
Kumpulan Status Segar Noveloke part 1

Kumpulan Status Segar Noveloke part 2

Kumpulan Status Segar Noveloke part 3

Kumpulan Status Segar Noveloke part 4

Nih ane nemu beberapa status gokil beginian di Fac*book
Ini dia asalnya
Spoiler for Buat Jomblo:

Spoiler for Buat yg pacaran:


Cuman segitu dulu aja gan n ini Thread pertama ane, kalo jelek maklum
Tolong ane gan, Ane butuh .... Biar bisa berinovasi lagi

Kumpulan Status Segar NOVELOKE part 2
Pertamax
Tapi garing gan, mungkin agan kali gan.

hahaha

Hahaha, gapapalah gan
itu Thread pertama ane soalnya
awkakw status kaya di FB aja
trit pertama ya gann..
boleh juga bikin ane nyengir gan

trus bikin gan n inovasi

status fb??

iyalah gan, ane nemunya aja di fesbuk
Quote:Original Posted By RezaFrostRazor
trit pertama ya gann..
boleh juga bikin ane nyengir gan

trus bikin gan n inovasi


Iya gan, makasih dukungannya.
bisa kasi ijo"??
cari pacar yg S.T.R.E.S

ijin copas gan.....
pengumpul status pesbuk gan lumayan lah
mantap gan gak apa-apa lah, pemanasan
sama nubi
Quote:Original Posted By freaked
cari pacar yg S.T.R.E.S


Quote:Original Posted By dava0310

ijin copas gan.....


Quote:Original Posted By seem
pengumpul status pesbuk gan lumayan lah


Quote:Original Posted By olicjanuar
mantap gan gak apa-apa lah, pemanasan
sama nubi


Hahaha, minta nya dong, pingin cepet" jadi kaskuser sejati nih
singkatanya keren gan S.T.R.E.S
mayan lah bikin nyengir
hahahahaha,konyol banget dah ente gan.ente juga jomblo ya gan
mayan bisa bikin
lmayan gan
baca ya pacaran yg terakhir
asli nih jokes buat gw ngakak gak berenti-berenti karna lucu banget

gw bantu aja deh
gan aneh" gan
×