Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013455100/tebak-tebak-dulu-lah-gan
Ngakak tebak-tebak dulu lah gan...
ini adalah pertanyaan yang paling susah yang pernah ane buat gan, sampe-sampe uban ane jadi ubanan.....
"tahu tahu apa yang di goreng, jawabannya adalah tahu goreng"
hayooo apa gan..klo bisa hebat dah
sebelum nebak ane pertamax dulu ya gan


gajebo bgt
ciat...jedak jeduk
asli joke nya lumayan sob ane ikutan tebak-tebak dulu lah gan...tebak-tebak dulu lah gan...tebak-tebak dulu lah gan...tebak-tebak dulu lah gan...
tebak-tebak dulu lah gan...tebak-tebak dulu lah gan...
salam kenal juga sob
tebak-tebak dulu lah gan... LANJUTKAN YA
tebak-tebak dulu lah gan...
nanya sendiri jawab sendiri
mantao dolo, nihh..??
... Krik...krik....kriik...kriik...

tebak-tebak dulu lah gan...
ijin nyimak dulu ya gan
nice share gan

balik kandang dulu ah
Jiahh gimana mau jawab,udah di jawab sama agan wkwwk
Quote:Original Posted By OB4mb4
... Krik...krik....kriik...kriik...

tebak-tebak dulu lah gan...


ga jelas.. gue lebih ketawa ngakak pingkal" sama komen plus gambar si agan yg ini.. asli koplak...

huahahaha..

ekspresi cewenya mental kocak asli
ijin nyimak dulu gan, jadi
Quote:Original Posted By cityclown
ga jelas.. gue lebih ketawa ngakak pingkal" sama komen plus gambar si agan yg ini.. asli koplak...

huahahaha..

ekspresi cewenya mental kocak asli



setuja gan..klo lg pilek bsa meler kemana2 tuh gan...
aja2 ada dah..
sungguh anehhh ~ gimana mau jawab coba
Quote:Original Posted By WM.Bubba
sungguh anehhh ~ gimana mau jawab coba


ni namanya inisiatif gan
Quote:Original Posted By OB4mb4
... Krik...krik....kriik...kriik...

tebak-tebak dulu lah gan...



hahaha...gambar si agan yang ini tambah bikin gw ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By PriseTheLord
hahaha...gambar si agan yang ini tambah bikin gw ngakak


dah ane ngliat cewe yg gondrong tuh wkwkwk
Quote:Original Posted By OB4mb4
tebak-tebak dulu lah gan... ... Krik...krik....kriik...kriik...

tebak-tebak dulu lah gan...


malah lucuan gif ini dah
manteb gan cerita ente, hadiah untuk ente
Quote:Original Posted By OB4mb4
... Krik...krik....kriik...kriik...

tebak-tebak dulu lah gan...


wkwkwkwkwkwkkw
×