Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013451239/pintu-surga
Pintu Surga
Sebelumnya maaf ni gan kalo ane repost ... ane dapet dari BBM


langsung aja : Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya..

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya

Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "Wah brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh..Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia"

Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini....Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin...
ane udah pernah baca gan yg ini..but nice reepost
Terbukti Indonesia bisa masuk urutan pertama
sanking banyaknya korupsinya ya gan

sampe bs dijadiin kipas angin gtu gan
berarti tingkat korupsi negara kita udah gila-gilaan ya
sampe bisa jadi kipas angin

mampir thread sederhana


:


:

:

:::


:




Quote:Sekarang Waktu Nongkrong Dibatasi

Quote:Boy Band Indonesia, The Boys (ngikut-ngikut SM*SH kah ?)
wuih kenceng buanget muternya

Quote:santai aja disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
udah pernah baca gan
udah jadul gan....
agan baru baca y....
ketinggalan banget...
udah pernah baca gan

keep posting gan
pernah baca or denger di mana ya ini ??saya merasa dejavu..
jokes jaman ane SMP gan


kipas angin... wkwkwkwkkw
hmmmm lumayan sih
ni bru jokes w bacanya
parah banget donk
:ngfakak bener ane bacanya
gpp gan yg penting usaha walaupun repost
×