Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013450434/nostalgia-warkop-prambors-just-fun
Ngakak Nostalgia warkop prambors [just fun]
permisi gan.
ane mau lucu-lucuan sama agan2 semua disini yang mungkin lagi galau.
hahahaha.
semoga cerita ane ga dari orang lain.
ane cuma mau nostalgia sama cerita2 DARIIIII :::::::

WARKOP PRAMBORS


jadi gini ceritanya, pada suatu hari (kaya dongeng) hahaha.
engga, jadi gini gan ane punya temen orang hebat gan.
namanya sukri.
dia doyan joget gan, dari disko, dangdut, tari2an, wah macem2 gan, tapi paling seneng dangdut gan. sampe suatu hari, kita lagi tersesat gan di hutan, terus dari kejauhan dia denger suara radio, irama dangdut. kata dia "eh,,eh,, lu denger ga ada radio,irama dangdut???", "wah iya bener", "ayo kita samperin, siapa tau ada tanda2 kehidupan disana".
ga pake basa-basi gan. dia maen lari aja gan nyamperin suara itu, eh ternyata bener gan suaranya itu dari salah satu rumah penduduk di sana, tanpa pikir panjang dia maen ketok aje tu rumah.
TOK..TOK..TOK.. PERMISI PAK, NUMPANG JOGED PAK.
kirain mao ngapain, taunya mao joged.
JOGED AJA HOBY.

hehehehehehe.


ada lagi gan.
namanya sukri juga, tapi dia orangnya udah meninggal.
begitu meninggal dia masuk neraka. udah sempet kirim surat sama saya.
katanya begini "gan saya berhubung anak orang gedongan, dapet fasilitas. dapet kemudahan"
jadi gini gan di neraka itu ada ruangan2 tempat peyiksaan gitu gan.
nah dia boleh pilih itu salah satunya.
dia di tawarin di pitu pertama, di sana ada orang di gebukin pake besi panas sampe ancur. eh katanya "ga mau ah, sakit"
pindah pintu kedua, disana ada orang di tusuk dari lobang pantat, sampe keluar lewat mulut gan (kaya kambing guling ya), eh katanya "wah makin ngeri di sini, ga mau ah".
nah pas pintu ke tiga ni ganrada mendingan, ada orang di rendem, sebates leher. cuman ga enaknya di rendem di aer tinja. eh katanya "ya udah saya di sini aja, biarin bau2 dikit ya". terus dia nyelup gitu sebates leher, ga lama kemudian bunyi bel.
NENGENGENGENENG...... IYA WAKTU ISTIRAHAT SUDAH SELESAI, SEKARANG SILAKAHKAN NYELEM LAGI.
bayagin gan nyelem ko di aer tinja.
hahaha.

ada juga ni gan udah mati juga.
begitu mati dia masuk neraka juga.
(temennya sukri tadi kali)
terus di tanya sama malaikat, di dunia kerjanya apa?
germo kat.
ga bisa boong gan.
terus malaikatnya diem, eh nanya lagi.
DI DUNIA KERJANYA APA?
GERMO KAT.

terus malaikatya ndeketiiiiiin gitu kan, ADA YANG BARU NGGA????
hahahahaha, malaikatnya napsu juga ternyata.
payah dah ah.

ni gan, ane ceritain yang masih ada aje.
ngeri nyeritain orag yang udah ga ada.
hahaha.
ini kakek ane ni gan.
ni jaman dulu nih gan ceritanye.
dia mao naek haji, kan jauh tuh. kalo jaman dulu naek haji masih pake kapal laut, ga kaya sekarang, udah canggih pake pesawat.
udah gitu, pas nyampe sono ga naek mobil,,, naek onta.
hehehe.
terus pas yampe sono kakek ane langsung aje milih onta yang rada tua, ga galak kan kalo yang tua mah gan.
nah pas jalan gitu, ni onta jalannye pelaaaaaaannn banget, temen2nye tu udah pada di depan semuanya, kakek ane ketinggalan masih di belakang aje. tu onta udah di gebug-gebugin ama kakek ane, jalannye masih pelaaaaannn aje.
maklum ye onta biasa kepanasan di gebug lagi, di jemur aje kaga ape2.
BAYANGIN GAN TU KAKEK ANE, KEJEMUR DI TENGAH GURUN. KULIT UDAH KAYA REMPEYEK, TINGGAL KASIH GAREM DI GIGIT ASIK.
terus kakek ane ngambil inian, REMASON (salep nyang panas tuh), dia kata "wah gua jajalin ni, gua gosok torpedonye pake remason".
terus kakek ane turun dari ontanye, di gosok dah tu torpedo onta pake remason.
EH TU ONTA, KAKEK ANE BELON SEMPET NAEK ONTANYE UDAH KABUR, DI UBER AMA KAKEK ANE, ENGGA KENA, ORANG ONTA KEPANAAASSSAAANNN.
hahahahahahahahaaaaaaa.....
ngacok dah.
terus kakek ane diem dulu kan tuh eh di kata "waduh, sialan. tadi perasaan tu onta torpedonye di gosok pake remason bisa lari, waaaahhh gua rasa juga bisa nih, gua coba dah", di ambil tu remason dari bungkusannye ama kakek ane, dia gosokin tu ke torpedonye sendiri hahahahahaha.
BUKANE DIE LARI DIE MALAH KELOJOTAN DI TENGAH GURUN.
HAHAHAHA.


haduh payah dah ah.

sekian gan ah cerita dari ane, ane mao bawa kakek ane dulu ke puskesmas.
hahahahaha.
jangan lupa kasih atau ya gan

semogan agan semua bisa \t \t \t yah minimal \t \t \t
maaf yah gan

ceritanya gak lucu
ane bantu aja deh
gan ada aja t0rpedonya kepanasan
tapi ko menurut ane garing ya

tapi gak apa2 gan, teruslah berkreasi
lumayan kriuk,,
yahahaha mayan gan
agak nyengir ane gan
baca dan liatnya nya bikin ane
mungkin cuma warkop yang beneran yang bisa bawain ceritanya dengan lucu.
banyak istilah2 keren dari warkop prambors nich :

"Rakyat sehat, dokter melarat". OKB = orang kaya baru. HAKIM = Hak Untuk Memutuskan Hidup Atau Mati. Jagung = Jaksa Agung ato Jaksa Bingung.
"Barangkali tuch ada batu pasir, lumpur, satu lagi tokai". H.U.K.U.M = Harus Utamakan Keadilan Untuk Masyarakat
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


jiahhh bisa aja lo gan
numpang baca duu ya gan cukup panjang buat bacanya...btw cerita warkop emang okeh gan....
lebih kocak versi filmnya gan



4004994 FULLBOMBASTIC
ahahaha
panjang benr ceritanya gan
ane bantu upp ya
Nostalgia warkop prambors [just fun]
Nostalgia warkop prambors [just fun] Nostalgia warkop prambors [just fun]
Warkop emang lucu koplak