alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013447209/reka-ulang-kemalingan-part-1-bb-wkwkkwk
Reka Ulang Kemalingan Part 1 [BB ++...WKwkkwk]
Setelah kejadian kemalingan yang terjadi di rumahnya,
Fajar pun segera melaporan kejadian tersebut ke pihak
berwenang bersama istrinya :

Polisi : ada yang bisa saya bantu pak?

Fajar : Tolong pak , rumah saya kemalingan.

Polisi : Kemalingan bagaimana , bisa jelaskan dengan reka ulang
kejadian?

Fajar : bisa pak , saksi istri saya. Silakan jika ingin dimintai keterangan.

Polisi : bagaimana kejadianya, bisa jelaskan?

Istri : Pelaku pertama mencuri TV seperti ini(sambil memperagakan).

Polisi : anda diam saja?

Istri : iya pak ,kemudian pelaku mencuri motor seperti ini(sambil memperagakan)

Polisi : anda diam saja?

Istri : iya pak, lalu pelaku mencuri mobil seperti ini ( sambil memperagakan)..

Polisi : anda diam saja..?

Istri : iya pak, kemudian hal terakhir pencuri itu memperkosa saya pak..

Polisi : Seperti ini ( sambil memperagakan dengan istri)...

Istri : iya pak , tapi goyanganya kurang pak... ahhhhhhhh

Fajar : #$#@$%%


Kunjungi Treat Ane yg lain gan...dijamin ngakakkkkkk....

Quote:

Senyum itu indah bang.....


Menipu Polisi paling Gokil...

Kenapa Pada Takut sama Kakek ini

Gadis seksi pamer Bawahan ma atasan [pict BB]

Sebelum Makan berdoa dulu jangan langsung...???

Cara Kenalan sama Presiden amerika

Lempar Handuk sembunyi Tangga..wkwkw

Nikmatnya Ngintip Tante Gembrottt....


Ajang Adu Gengsi Pemilik Dokar


Menyelam sambil Minum Air....Modarrrr

Jangan intip dong masss....

Presiden Bush Vs Presiden Indonesia


Gimana kalau berantem dengan operator seluler

Anjing Bule beda ma anjing Kampung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


pertamax gan,

Wkwkwk

Wkwkwk..

Quote:Reka Ulang Kemalingan Part 1 [BB ++...WKwkkwk]
Quote:Reka Ulang Kemalingan Part 1 [BB ++...WKwkkwk]
Quote:Reka Ulang Kemalingan Part 1 [BB ++...WKwkkwk]
Quote:Reka Ulang Kemalingan Part 1 [BB ++...WKwkkwk]

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
wokwokwokowk emoticon-Ngakak (S) , dasar polisi san*e emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
wah polisinya ngambil kesempatan tuh emoticon-Cape d...
jadi pengen *eh
btw ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
polisinya mencuri kesempatan dalam kesusahan si fajar
emoticon-Ngakak
hadeuuh!!!!! enak bgt tuh polisi emoticon-Marah
awkakwa paragh ke malingan emoticon-Ngakak
haiz....
hampir sama cerita dengan sebelah...
polisi nya boleh juga tuh..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkemoticon-Ngakak
bagus juga gan ceritanya emoticon-Smilie kocak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahha enak banget tuh maling nyagan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak polisinya bisa aja bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak berat emoticon-Cape d...
yg nulis orang iseng kali yah emoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
kocak kocak,tapi udah pada liat emoticon-Stick Out Tongueeace
pengalaman TS ya emoticon-Peace
wew polisinya ngambil kesempatan wkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
akwkawkakwakwkawkakwa emoticon-Ngakak

polisinya kurang maennya kalah sama si maling kwqawkakw emoticon-Ngakak