alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013444951/kayak-masih-umur-16-tahun-bb-wkwkwk
kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]
Permisi gan...
mau ngasih hiburan utk agan2 semua. agr nggak stress...
smg tdk repost.
jk berkenan, hrp kasih cendolnya ya....
tp jgn dibata...


Istri Centil :
Quote:

‎''mas, aku cantik nggak?''
''oh, cantik dong, istrikuu..''

''wajahku gimana?''
''Kliatan imut kayak umur 18 tahun''

''ehm.. Kalo pinggangku masih langsing kan?''
''masih, perutmu kan nggak banyak makan kayak anak umur 8 tahun..''

''hehe.. Kalo kulitku mas?''
''kayak masih umur 16 tahun..''

''hihihii... Jadi, kalo secara keseluruhan.. Gimana dong penampilanku, maass..??''

''ya kalo secara keseluruhan sih, ya tinggal dijumlah aja..! Kayak ibu-ibu 42 tahun lah..''

**ngertio rasah tekon , ngglimpang waeee... !!


Kunjungi Treat Ane yg lain gan...dijamin ngakakkkkkk....

Quote:
Cara Kenalan sama Presiden amerika

Lempar Handuk sembunyi Tangga..wkwkw

Nikmatnya Ngintip Tante Gembrottt....


Ajang Adu Gengsi Pemilik Dokar


Menyelam sambil Minum Air....Modarrrr


P E R T A M A X X

emoticon-2 Jempol
mampir gan kesini juga :[/url]
kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]
emoticon-Ngakak ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja joke nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak nice gan


:rate5:rate5:rate5
emoticon-Ngakak
bisa aja nih suaminya, ujung2nya malah balik lagi
suaminya ngajak bercanda tapi istrinya merasa ke hina gan emoticon-Ngakak
wkakakka masa dijumlahin wkwkwkw emoticon-Ngakak
wah ini ane udah sering baca gan emoticon-Cape d...
wakakka koplak banget bojone gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak , kocak banget suaminya hahah
jumlahnya 42 tahun..tuir jg emoticon-Stick Out Tongue
akumulasi kekesalan..hahaha
lumayan lucu emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah udah sering nih gan,,,,,
tapi gag pp lah emoticon-Ngakak:
gak dikasih jatah seminggu tu gann....wakakakka
×