Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013444951/kayak-masih-umur-16-tahun-bb-wkwkwk
kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]
Permisi gan...
mau ngasih hiburan utk agan2 semua. agr nggak stress...
smg tdk repost.
jk berkenan, hrp kasih cendolnya ya....
tp jgn dibata...


Istri Centil :
Quote:

‎''mas, aku cantik nggak?''
''oh, cantik dong, istrikuu..''

''wajahku gimana?''
''Kliatan imut kayak umur 18 tahun''

''ehm.. Kalo pinggangku masih langsing kan?''
''masih, perutmu kan nggak banyak makan kayak anak umur 8 tahun..''

''hehe.. Kalo kulitku mas?''
''kayak masih umur 16 tahun..''

''hihihii... Jadi, kalo secara keseluruhan.. Gimana dong penampilanku, maass..??''

''ya kalo secara keseluruhan sih, ya tinggal dijumlah aja..! Kayak ibu-ibu 42 tahun lah..''

**ngertio rasah tekon , ngglimpang waeee... !!


Kunjungi Treat Ane yg lain gan...dijamin ngakakkkkkk....

Quote:
Cara Kenalan sama Presiden amerika

Lempar Handuk sembunyi Tangga..wkwkw

Nikmatnya Ngintip Tante Gembrottt....


Ajang Adu Gengsi Pemilik Dokar


Menyelam sambil Minum Air....Modarrrr


P E R T A M A X X


mampir gan kesini juga :[/url]
kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]kayak masih umur 16 tahun..... [BB++ wkwkwk]
ngakak ane gan
bisa aja joke nya gan
nice gan



bisa aja nih suaminya, ujung2nya malah balik lagi
suaminya ngajak bercanda tapi istrinya merasa ke hina gan
wkakakka masa dijumlahin wkwkwkw
wah ini ane udah sering baca gan
wakakka koplak banget bojone gan
, kocak banget suaminya hahah
jumlahnya 42 tahun..tuir jg
akumulasi kekesalan..hahaha
lumayan lucu
wah udah sering nih gan,,,,,
tapi gag pp lah :
gak dikasih jatah seminggu tu gann....wakakakka