Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013444928/gerbang-akhirat-ltlt----ngakak-100
Poll: Agan bangga jadi orang Indonesia?
Bangga sekali !!! 80% (45 votes)
Gak, apa yang bisa dibanggaiN? 20% (11 votes)
Gerbang Akhirat <<--- Ngakak 100%


Langsung aja gan.. moga ga Repost...
Quote:Di depan gerbang Akhirat, dimana banyak manusia mengantri dua sisi antara gerbang surga dan neraka.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang Akhirat terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda."

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jarum jam bisa muter cepet gitu kayak jarum detik.."

Orang Nigeria : "Wah brengsek! Ternyata presiden Sani Abacha yang bikin jam itu muternya cepet! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (clingak-clinguk, gak nemu-nemu jam Indonesia).

Memberanikan diri ia bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "memangnya anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia!"

Malaikat : "Oh.. Indonesia..., kami taruh jam negara anda di dapur, soalnya cocok sekali jadi kipas angin"


Selalu aja Indonesia jadi bahan lelucon


mampir di trit ane :Kisah dibalik tenggelamnya Titanic
Gerbang Akhirat <<--- Ngakak 100%Gerbang Akhirat <<--- Ngakak 100%Gerbang Akhirat <<--- Ngakak 100%
kakwkakwakwa kasian Indonesia jadi kambing hitam
repost deh kayaknya..

Inspiratif wkwkwk

Indonesia oh indonesia
kasian negara kita ya gan ya..
adem dong gan jadi kipas angin..
ada-ada aja agan satu ini
indonesia..malang benar nasib mu.
Quote:Original Posted By bobzster
kasian negara kita ya gan ya..


Iya gan..

sedih jadinya..

tapi pengen ketawa juga.. \t
mantap gan.....
mau bagai mana juga,, ane tetep banggai jadi masyarakat indonesia.
mantap gan joke nya....
brati indo paling besar tinggtak korupnya ye gan
kocak semua deh gan...
Weks.. anjrit dah
kasian amat gan...
Jiah parah tuh malaikat masa jam dijadiin kipas angin
Kok d Dapur gan...
slalu kita
×