Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013444111/1-lagi-gan-capcay-teraneh-se-kaskus
Ngakak 1 lagi gan, capcay teraneh se kaskus
CLOSED


mohon mangap agan2 sekalian, picnya dah ga nongol cz nih trit jadul, master picnya ga ane save jadi gabisa reupload, mohon maaf sekali lagi

ane udah laporin nih trit *200x ga di hapus2 jg ma momod


*lapor 200 -198

1 lagi gan, capcay teraneh se kaskus
1 lagi gan, capcay teraneh se kaskus
tekape
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...0b00000f/3344/
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...5e000003/3423/



nih gan daripada kecewa masuk dimari

mampir jg gan
Quote:
dari JUPITER ke JUVENTUS l koplak gan !!:D
(PICT) Penggrebegan sepasang kekasih yg lagi asik ML di mobil (AWAS BB++) :D
[ngakak]cara lihat hantu belang :D
obat galau new kaskus
ane pertamakin ndiri akh_________
huh
angkat tangan gan
yang setengah ilang ke mana tuh..??

klo menurut ane sih tu tulisan nya UBLICATI gan..
Quote:Original Posted By papuavandjava
yang setengah ilang ke mana tuh..??

klo menurut ane sih tu tulisan nya UBLICATI gan..


yg stengh ga tau gan
wkwk

somplak lu gan bisa aje
1 lagi gan, capcay teraneh se kaskus1 lagi gan, capcay teraneh se kaskus1 lagi gan, capcay teraneh se kaskus
mayan gan

jangan pake spidol gan, pake pulpen aja
stengah doank
koq capcay kaya gitu ya??? sis "ublicati " aja gan...
koneksi agan lemot kali ?
atau emang aneh ?
yang penting ane ngeliat captcha nya cuma setengah

gampang gan !!
ane bisa nih !!
F5 gan !!!
Wkakakakka !!!
silahkan cendol nya ane tunggu yak
bner kata agan yg di atas.. mirip ublicati
bner kata agan yg di atas.. mirip ublicati
sebenernya ini lagi ngelawak atau gak sih?
ngelawak gan?


hahhaa, lemot banget gan sampe capcay setengah setengah gitu
yang pasti kayaknya ublicatl
Cuman setengah gan, ga jelas.
×