Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013442914/budi-sukoco
Budi Sukoco

Beberapa hari yang lalu, Budi Sukoco berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri Budi'S untuk mengajak dia ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup Budi'S.

Sampai tiba saatnya ketika Budi Sukoco bertanya kepada dokter itu,“Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu :
- Sendok Teh
- Gelas
- Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub”, jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede” kata Budi Sukoco

Terjadi keheningan sejenak....

Spoiler for "Dokter berkata":

owe sih nda marah Gan, kan ini sekedar Jokes
yang penting p e r t a m a X selalu dihati
jiah ane nggak mikir tuh :P
senyum dikit ane gan
ente bisa aja...
ane jd malu
Sebelumnya Saya mau kasih anda dolo Buat Ente

cukup menghibur gan






Original Post By 3958597[$]
ahaha guling2 gan
nice joke
haha joke_nya mengandung unsur njebak ni,..
wkwkwkwkwkwkwkwk

mampir di trit ane :Kisah dibalik tenggelamnya Titanic
repost gan
kayaknya tp keep posting
wakakwakwka...
untung ane gk milih
sori gan ane gag ketipu
ane jg ikut ketipu gan,ternyata pertanyaan jebakan.
repost oms
asem ketipu
tolong rawat ane gan..



Hadeh...ane ketipu,gan..
Wakakakakak..... TS-nya minta dirawat...




ane gak mau di masuk in RSJ yakkk