Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013441443/garing-disunat-atau-melahirkan
[garing] disunat atau melahirkan?

PENDAHULUAN
ini trit pertama ane gan, maklum nubie.
sebelumnya ane ga tanggung2 dan ga malu deh buat minta
, buat yang udah iso boleh dah kalo trit ane bagus. tapi kalo garing atau jangan di
semoga ga repsolll ya gan


Langsung cek TKP gan!!

Spoiler for sunat atau melahirkan:


sekian gan! smoga ga garing yak!
Habis donk kalo disunat lg
lah kalo sunat lagi kepalanya ilang donk
trus ntar keluarnya darimana

:sup
wakkakak koplak banget tuh bocah

masuk akal juga.....
lumayan gan bikin ane

dipikir'' benar juga tuh gan...
hahahahaha,jawaban sekaligus pertanyaan yang tepat jon..

kalo melahirkan itu.. bikin anak nya yang enak kali. bukan melahirkannya.
bener ga ya

Thumbs up 

Quote:Original Posted By mateusrio1
hahahahaha,jawaban sekaligus pertanyaan yang tepat jon..


bisa jadi jawaban nih gan kalo ada yang nanya hahah
Sebelumnya Saya mau kasih anda dolo Buat Ente

kacau amat malah bedakan sunat suaminya






Original Post By 3958597[$]
mau emangnya di sunat lagi enak kan dapet uang banyak
lucu banget gan
Lucu gan,
Ada-ada aja tu bocah, mana ada orang mau sunat lagi. :capede

Sesama nubie
\t:\t:\t:\t:

kalau disunat lagi kan abis dong tuh si "otong"
dari ane gan...
Quote:Original Posted By 3958597
Sebelumnya Saya mau kasih anda dolo Buat Ente

kacau amat malah bedakan sunat suaminya






Original Post By 3958597[$]


thanks gan!!


Quote:Original Posted By rssurahman

kalau disunat lagi kan abis dong tuh si "otong"
dari ane gan...



xie xie xie