Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013439316/denny-indrayana-selamat-kepada-yusril-telah-membebaskan-koruptor
Denny Indrayana: Selamat Kepada Yusril Telah Membebaskan Koruptor
Andri Haryanto - detikNews
Kamis, 08/03/2012 07:51 WIB

Jakarta 7 narapidana korupsi menggugat Surat Keputusan (SK) pengetatan remisi yang diterbitkan Kementerian Hukum dan HAM. Gugatan tersebut nyatanya dimenangkan para penggugat di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Bagi Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana, pihaknya harus mau menerima pembatalan SK tersebut secara gentlement.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Yusril Ihza Mahendra yang telah membebaskan koruptor," kata Denny.

Seperti diketahui, 7 penggugat SK tersebut terpidana korupsi. Tiga orang terpidana kasus suap cek pelawat pemilihan Dewan Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI), yaitu Ahmad Hafiz Zawawi, Bobby Satrio Hardiwibowo Suhardiman, dan Hengky Baramuli; dua terpidana kasus korupsi PLTU Sampit yaitu Hesti Andi Tjahyanto, dan Agus Widjayanto Legowo; dan dua lainnya terpidana kasus pengadaan alat puskesmas keliling, yaitu Mulyono Subroto, dan Ibrahim.

Ketujuh terpidana kasus korupsi tersebut awalnya mendapat Putusan Bebas (PB) yang dikeluarkan pada 30 Oktober 2011, terhadap 11 orang. Namun PB tersebut tiba-tiba dibatalkan setelah Kementerian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) mengeluarkan pengetatan remisi pada 31 Oktober 2011. Mereka akhirnya melakukan gugatan ke PTUN Jakarta.

http://news.detik.com/read/2012/03/0...991101mainnews

menurut ane kalo emang korupsi ini kejahatan luar biasa, wajar dong kalo penanganannya emang mesti luar biasa seperti yang dilakukan pak denny
knapa ga ada masa turun kejalan buat dukung moratorium remisi buat koruptor ???..... knapa.. knapa kaskuser diem biasanya cuap2.... apakah kaskuser pendukung koruptor juga..padahal,,, selama ini cuap2 kebo gila...no koruptor... manaaaaa suaraaanyaaaa
Quote:Original Posted By mahasiswaaceh
Andri Haryanto - detikNews
Kamis, 08/03/2012 07:51 WIB


[url]http://news.detik..com/read/2012/03/08/075134/1860929/10/denny-indrayana-selamat-kepada-yusril-telah-membebaskan-koruptor?991101mainnews[/url]

menurut ane kalo emang korupsi ini kejahatan luar biasa, wajar dong kalo penanganannya emang mesti luar biasa seperti yang dilakukan pak denny


tapi peraturan kita tidak memungkinkan untuk melanggar peraturan di atasnya. dilema
Quote:Original Posted By mahasiswaaceh

menurut ane kalo emang korupsi ini kejahatan luar biasa, wajar dong kalo penanganannya emang mesti luar biasa seperti yang dilakukan pak denny


baca aja dulu gan yg banyak
jangan asal komeng

ngerti gak permasalahannya itu dimana ?

yg diigugat itu pembatalannya yg hanya berselang satu hari setelah keputusan bebas, Deni aja yg goblok, memutar balikan fakta.
Yusril nggak jenius-jenius amat sebenarnya, dia hanya dapat memaksimalkan "celah" dalam peraturan sehingga menang mulu

Denny ini aja yg sebenarnya bego. Dia bikin peraturan pengetatan remisi tanpa melihat peraturan lain, pas kena batunya, untuk menghindari malu (krn kebodohannya itu) dia teriak-teriak soal etika
ternyata lulusan pukat ga lebih dari cuman omdo & tukang putar balik fakta

masih kalah telak lawan yusril? tuh menkumham yg de jure ngumpet ke mana?
Selamat kepada DENY INDRAYANA YANG ATAS REMISI-REMISI KEPADA TERSANGKA KORUPTOR.
SERTA TERIMA KASIH ATAS PIN BB NYA UNTUK PARA NAPI KELAS 1 TERPIDANA KASUS KORUPSI.dengan begitu,KORUPTOR lebih mudah tawar menawar harga REMISI,serta menunjukan hanya napi koruptor yang boleh HP.
sebelum merapat ke beye, bang denny ini paling lantang suaranya, ane demen kalo dia komentar

tapi sekarang kok jadi begini yah bang denny
waduh sebagai wamen jangan ngomong gitu dong

ntar ente dicap penjaga mesjid lho ama advokat...
iki brita suwe.. betewe ane pertamemex diatas....
ini wamen kok banyakan komen ga penting

klo emang ga terima koruptor dibebasin, duel donk sama pengacara2 yg katanya "pengacara koruptor" itu di bidang hukum... jangan malah curhat ga jelas begini..
Undang-undang tujuannya digunakan untuk keadilan rakyat.

Akan tetapi orang /oknum/praktisi hukum yang ahli undang-undang memanfaatkan celah undang-undang untuk kepentingan bisnis dan popularitas sehingga melukai rasa keadilan rakyat.Seperti artis makin popularitas makin laku dan tajir

Bahkan banyak koruptor menggunakan tameng, ahli dan praktisi hukum spesialis (kaya dokter spesialis saja) supaya meringankan bahkan membebaskan mereka.

Urusan moral, dunia dan akhirat tanggung sendiri , ya.


makin kacau aja hukum di indonesia..
koruptor masiha ada yang bebas.. ato yg udah napi malah dapet remisi
Denny Indrayana makin bullshit! OMDO dan penjilat doang. Kerja gak becus, gak ada prestasi bongkar korupsi. Ilmunya masih cetek tapi merengek2 pas kalah.

Bukannya gua ngebelain koruptor, tapi idealnya kalo ibarat jagoan silat saling bertanding, masak bilang ama lawan pukulnya jangan kenceng2 ya nanti saya kalah.

Ibarat superhero lawan penjahat, masak bilang ke semua orang jangan ada yang bantuin penjahatnya soalnya takut superheronya kalah.
Quote:Original Posted By black_
knapa ga ada masa turun kejalan buat dukung moratorium remisi buat koruptor ???..... knapa.. knapa kaskuser diem biasanya cuap2.... apakah kaskuser pendukung koruptor juga..padahal,,, selama ini cuap2 kebo gila...no koruptor... manaaaaa suaraaanyaaaa


jaman sekarang dah ga efektif yg gitu gan.. masyarakat dah pinter.. ngapain juga kek gitu, mending kalo mo protes ya langsung.. capek2in badan aja turun kejalan, lagian ngerugiin orang lain kalo nyebabin macet..

kalo situ emang niat, ya silahkan.. ane nonton aja dech dari tipi.. ane kirim doa..
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Yusril nggak jenius-jenius amat sebenarnya, dia hanya dapat memaksimalkan "celah" dalam peraturan sehingga menang mulu

Denny ini aja yg sebenarnya bego. Dia bikin peraturan pengetatan remisi tanpa melihat peraturan lain, pas kena batunya, untuk menghindari malu (krn kebodohannya itu) dia teriak-teriak soal etika


berarti gan hukum di indonesia masih banyak celah gan
Makanya, harusnya bikin undang2 tuh yang adil. Proporsional secara vertikal dan horizontal.
Jangan samain hukuman yang maling 100rb sama sejuta, jelas harus beda.
Ga ada hukuman penggabungan, kalo maling, terus nusuk orang, trus ngerusak barang, harus diitung semuanya, trus hukumannya ditambahin.

Jadi entar hukuman ga dibates kaya seumur hidup yang secara prinsip ga seumur hidup. Hukuman seumur hidup harus dihilangin. Hukuman maksimal ditiadakan,orang bisa aja dihukum sampe ribuan taun.

Jadi kalo ada pejabat korup mau didiskon penjara susah, kalo dihukumnya ratusan taun.
udah biasa itu gan
waduh si om denny kayaknya emang udah kagak bener nih ye, kalo di tahap peradilan emang si terdakwa kagak terbukti sebagai koruptor kok malah curhat. Nyalahin advokat lagi, giliran kalo die ketauan korupsi bakalan ngejilat advokat dengan ekstrim kali ye?
×