Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013437065/cerita-cowok-gondrong---kisah-nyata-ane
Breaking News! Cerita cowok gondrong ( KISAH NYATA ANE )
Ini kisa yang pernah gua alami 1 tahun yang lalu gan . . pada saat itu gua ngefans banget ama pemain gitar dari andra and the backbone si Stepy gitu
apa lagi dia kan punya band Metal gitu Keren gila sumpa dah
ampe ane mulai menggondrongkan rambut ane gan biar keren gitu..
8 Bulan ane menunggu rambut ane gondrong gan . . rasanya itu kayak tiada taranya lah punya rambut gondrong
di pakek nntn konser pasti dijadikan objekan orang2x POKOKNA IT's It's VERY VERY GOOD gitu gan
singkat cerita hari hari ku jalani dengan RAMBUT GONDRONG SEBAHU ane gan . .
pas itu Hari sabtu ane ngacir nii ke Rumah tmn tmn , tp pas itu bensin ane abis trus ane beli bensin Botol gitu gan . .
trus gk tau kenapa ibu ibu dagang bensin ntu bilang ama gua dengan Nada keras gitu gan apa lagi d tpt sono banyak orang gitu
" NENG HATI HATI - NENG SEKARANG MALEM MINGGU ,NANTI AWAS LHOO DIGODA'IN AMA COWOK COWOK ,BAHAYA LHOO NENG" dengan terkejut gua heran + malu sumpah GILAAA GUA MALUUUUUUUUUUU banget , , saya Tegor Buu SAYA COWOK TULEEN BUUUU . . .
dengan perasaan emosi gan gua kgk jadi ngumpul gua langsung ngacir pulang . . .dan keesokan harinya GUA CUKUR RAMBUT untuk buang Sial Gan. . .
"MEMANG COWOK GONDRONG HARUS LEBIH SABAR dah GAN "

sekian


maaf klo cerita ane kalau kurang lucu . . tp kasi cendolnya yaa gan
Hahahaha lebay banget lagian lu gan pake pulang segala.
Quote:Original Posted By wardanatidung
Hahahaha lebay banget lagian lu gan pake pulang segala.


ia gan Malu gua gan . . . hahahahah tp itu pengalaman ane waktu masi jadi ABABIL hahahah skrng mah uda kgk Gan
bisa aja nte gan...Nice jokes gan
Lumayanlah Dari pada LuManyun
Cerita cowok gondrong ( KISAH NYATA ANE )
ane ikutan
Salam kenal juga Sob
Yang penting saling share sesama warga kaskus
Quote:Original Posted By stevehp.1
bisa aja nte gan...Nice jokes gan
Lumayanlah Dari pada LuManyun
Cerita cowok gondrong ( KISAH NYATA ANE )
ane ikutan
Salam kenal juga Sob
Yang penting saling share sesama warga kaskus


makasi gaan heheheheh . . . .
salam kenal juga gaan
wkwkwk.. apes si Tees, dikira cewok..
kasian TSnya , dikira cewek....
wah awal kuliah ane ma temen2 kntrakan ane gondrong semua gan,
sampe sekarang aja kalo buka bukain foto masa ababil itu yg ada kta ketawa sampe sakit perut gan, sumpah deh alay bgt gara2 pas baru tenarnya vierra ma peewee, killing me inside juga waktu msh band emo gan, skg mah band homo

yang sabar ya gan
lucu juga
begini dah klo gondrong body cwe
gan.. ente bs aja bikin lawakan gan..
lumayan mengocok perut apa lg dimalam yg suntuk ini
Keep share your joke gan
memang uda resiko cowok gondrong tuh gan
dikira cewe ya gan.
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Bikin ane
sumpah ngakak ane
luar biasa koplak nih jokenya
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
wakakkak lucu banget
sampe kering nih gigi ane ngakak terus



Practice makes perfect, but nobodys perfect
gila banget dah,..
×