alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013435347/aja-aja-ada
AJA AJA ADA
Suatu hari, Adam yang suka pinjam barang, datang kerumah Dhewal.

Adam: “Hai, Ler.... boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,”

Dhewal: “Maaf, Dam.... saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah.... Mungkin saya pakai sampai siang”.

Adam: “Mmmm... berarti hari ini kamu nggak main futsal dong.

Dhewal : Yaa gk lah.... kan repot guanya.

Adam : Hasyeeeeek........
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
......Nah gua pinjam sepatu futsal nya.. yaa.”

Dhewal: &*&^%$#@#$%&*&%$# (nelen gagang pintu)
gagal p e r t a m a X selalu dihati emoticon-Frown
cara minjam barangnya canggih juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By C-3
p e r t a m a X selalu dihati emoticon-Malu


sory gan...mantranya kurang ampuh...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
gubrak..kena deh tuh si dhewal emoticon-Ngakak
hehehehehehhe
Boleh juga tu jurusnya si Adam..
tapi tu bukan Adam istrinya Inul kan gan..??? emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S)
emang agan ini AAA bikin ane emoticon-Ngakak
dasar pelit....
yang pinjam dimana2 lebih pinter...
tukang minjem sejati tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Darmalfc
Boleh juga tu jurusnya si Adam..
tapi tu bukan Adam istrinya Inul kan gan..??? emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S)


bukan boz....
adam tukang sol sepatu boz....
Quote:Original Posted By tnurul
tukang minjem sejati tuh emoticon-Ngakak


akal si peminjem aja tuh boz.....
emoticon-Ngakak
Jiah, pinter juga yang mau minjem, yang di pinjemnya juga pelit tuh sebenernya emoticon-Ngakak
Bisa ditiru neh...hohoho emoticon-Ngakak
pinter juga tuh emoticon-Ngakak (S)
ampuh caranya
Wkwkwkkwkkw, ternyata mau minjem spatu futsal thoh. emoticon-Ngakak
wkwkwk.. jengkel, nggak bisa ngeles ya.. ampe nelen begituan emoticon-Ngakak
moduuussss minjemmm emoticon-Ngakak (S)
hehehe...
Ngakak gan...
Asli keren...
Kayak diiklan gan...
Cwo yg minjem tang ke cwe...
Pdahal mw minta no hp...
Hehehe...