Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013435347/aja-aja-ada
AJA AJA ADA
Suatu hari, Adam yang suka pinjam barang, datang kerumah Dhewal.

Adam: “Hai, Ler.... boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,”

Dhewal: “Maaf, Dam.... saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah.... Mungkin saya pakai sampai siang”.

Adam: “Mmmm... berarti hari ini kamu nggak main futsal dong.

Dhewal : Yaa gk lah.... kan repot guanya.

Adam : Hasyeeeeek........
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
......Nah gua pinjam sepatu futsal nya.. yaa.”

Dhewal: &*&^%$#@#$%&*&%$# (nelen gagang pintu)
gagal p e r t a m a X selalu dihati
cara minjam barangnya canggih juga
Quote:Original Posted By C-3
p e r t a m a X selalu dihati


sory gan...mantranya kurang ampuh...
gubrak..kena deh tuh si dhewal
hehehehehehhe
Boleh juga tu jurusnya si Adam..
tapi tu bukan Adam istrinya Inul kan gan..???
emang agan ini AAA bikin ane
dasar pelit....
yang pinjam dimana2 lebih pinter...
tukang minjem sejati tuh
Quote:Original Posted By Darmalfc
Boleh juga tu jurusnya si Adam..
tapi tu bukan Adam istrinya Inul kan gan..???


bukan boz....
adam tukang sol sepatu boz....
Quote:Original Posted By tnurul
tukang minjem sejati tuh


akal si peminjem aja tuh boz.....
Jiah, pinter juga yang mau minjem, yang di pinjemnya juga pelit tuh sebenernya
Bisa ditiru neh...hohoho
pinter juga tuh
ampuh caranya
Wkwkwkkwkkw, ternyata mau minjem spatu futsal thoh.
wkwkwk.. jengkel, nggak bisa ngeles ya.. ampe nelen begituan
moduuussss minjemmm
hehehe...
Ngakak gan...
Asli keren...
Kayak diiklan gan...
Cwo yg minjem tang ke cwe...
Pdahal mw minta no hp...
Hehehe...
×