Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013433046/ngakak-sore-ganmasuk
Ngakak sore gan,,masuk
Quote:Original Posted By daiyez03
1.Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :


SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Robin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…?

Mahasiswa : Shampoo Robin…

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas…?

Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Robin…

SPG : Wah…., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Robin….

SPG : Wah…, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Robin itu teman sekamar saya mbak ...




2.Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
(Dalam gaya berbicara Peni Rose)


Bahasa Indonesia: selingkuh
Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah

Bahasa Indonesia: kangen
Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman .

Bahasa Indonesia: Galau
Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya .

Bahasa Indonesia: kimpoi
Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu

Bahasa Indonesia: cantik
Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .

Bahasa Indonesia: Kangen mantan
Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .

Bahasa Indonesia: kebelet boker
Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .

Bahasa Indonesia: Upil
Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan

Bahasa Indonesia: ciuman
Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa .

Bahasa Indonesia : bau jigong
Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani

Bahasa Indonesia: Ngantuk
Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .

Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok .

Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
Bahasa Indonesia: lapar
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan .

Bahasa Indonesia: kentut
Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma.

Bahasa Indonesia: abis boker
Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah….

update gan
3.kopi yang panas
Asari melihat temannya si Ajok sedang membuat kopi. Kemudian ajok memasukkan sebutir obat paracetamol ke dalam gelas kopinya tersebut. Dengan rasa penasaran Asari bertanya kepada Ajok…
Asari: “Kenapa kamu masukkan obat paracetamol itu kedalam kopimu jok?”
Ajok: “Supaya kopinya cepat dingin...kan obat paracetamol itu untuk menurunkan panas…”
Asari:!@#$%^&*(*&^%$#@

4.Nenek tua yg pikun
Seorang nenek berusia 65 tahun melahirkan seorang anak. para tetangganya datang berkunjung untuk menjenguknya. Ketika mereka ingin melihat bayi nenek tersebut, nenek itu berkata “Nanti dulu”. Beberapa saat kemudian mereka berkata lagi kami ingin melihat bayi nenek....Tetapi nenek itu tetap berkata “Nanti dulu”. Akhirnya dengan rasa kesal merekapun kembali bertanya : “Kapan kami boleh melihat bayi nenek!!??” “Kemudian nenek itu menangis”. “mengapa menangis nek?” “Karena aku lupa.. dimana aku menaruh bayiku tadi..”

1.curhatan seorang suami kepada istri

1.Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”

2.Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

3.Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

4.Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

5.Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?

6.Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!

7.Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

8.Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !

9.Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

10.Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

11.Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

12.Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

13.Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.

14.Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

15.Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

16.Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!

17.Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

18.Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.

19.Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

20.Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku tidak akan tidur di kamar malam ini,,aku akan tidur di sofa nanti.

2.rencana pemberian gaji

info terbaru dari pemerintah bahwasannya pemerintah akan memberikan gaji bagi para pengangguran di indonesia,,( seperti di luar negeri gan ) gaji yang di dapatkan besarannya tergantung kelulusan sekolah si pengangguran...( makin tinggi pendidikannya makin banyak dapetnya gan ) yaitu :
1.sd = Rp.1.000.000,-
2.smp = Rp.1.500.000,-
3.smu = Rp.3.000.000,-
4.S1 / seterusnya = 4.500.000,-
tetapi gaji tersebut akan di bayarkan dalam bentuk mata uang YEN dengan ketentuan sebagai berikut :
1.YEN ono duwite ( kalau ada duitnya )
2.YEN ora lali ( kalau tidak lupa )
3.YEN ono turahan Bank Century ( kalau ada sisa bank senturi )
4.YEN ora bangkrut ( kalau tidak bangkrut )
5.YEN sing presidene simbahmu ( kalau presidennya mbahmu )
6.YEN ning tawang ono lintang ( kalau di langit ada bintang )

TS HANYA INGIN BERBAGI GAN JADI MOHON ARAHANNYA...
Spoiler for TS MOHON:

Spoiler for TS JANGAN:

Spoiler for TS MAAF:


nitip juga ya gan,,silahkan mampir....

PERTAMAX COY
bahasa siletnya pekiwan apa ya gan
joke pertama bikin ane inget masa masa di kos
Quote:Original Posted By fakhribajili
gsegwsgesgdsgd



mantranya sukses......
selamat anda PERTAMAX
Quote:Original Posted By Archanon
bahasa siletnya pekiwan apa ya gan


mungkin gini kali ya gan...
halaman awal suatu berita untuk menyimak suatu kasus...

ini mah karangan TS gan...
Quote:Original Posted By axkoe12
joke pertama bikin ane inget masa masa di kos



ternyata pengalaman pribadi agan toh....
Hahaha kentut sekelebat nirwana.... Kalau kentutnya sering gimana gan

asli lebay + alay banget bahasa silat, eh silet

Breaking News! 

joke yg silet
Quote:Original Posted By bintangalexa
Hahaha kentut sekelebat nirwana.... Kalau kentutnya sering gimana gan

waduh belum dapet ane gan
Quote:Original Posted By Archilon

asli lebay + alay banget bahasa silat, eh silet

jjjjiiiiaaahhhh....koq silat gan
Quote:Original Posted By ilhamm77
joke yg silet

iye gan,,ade2 aje yee...
Quote:1.Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Robin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…?

Mahasiswa : Shampoo Robin…

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas…?

Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Robin…

SPG : Wah…., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Robin….

SPG : Wah…, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Robin itu teman sekamar saya mbak ...


Inget waktu kos dulu gan

wakakakakkaa

wakaka ternyata temen sekamar tuh robin wkwkw
wkwkkw.. temen sekamarnya ga salah gan
nunut ngakak gan
bukakakakakakakka, lucu ini bener gan..hahaha
nasib anak kost yah
sumpah ane ngakak sampe miling-miling ni gan
Edan Bisa Aja yah ini si bos cari2 nya
Salut dah ama agn ini
nice jokes gan,lumayan menghibur di sore sore ane sampe
×