Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013428992/malapeteka-anggota-dpr
Malapeteka anggota DPR
Ini pertama x nya ane bikin thread di jokes gan mudah2an gak

Bermaksud untuk meramaikan thread dan bikin ktawa

" Bus berisikan anggota DPR tergelincir masuk jurang.., Tak lama kemudian warga bebondong bondong datang,lalu dengan cekatan mengubur mereka secara masal rombongan anggota DPR tersebut"

Beberapa saat setelah kejadian ,Polisi datang dan bertanya :

" Apakah bapak2 yakin mereka sudah mati semua ? Kok langsung dikubur?"

kemudian warga dengan kompak menjawab :


"sebenarnya tadi ada yang teriak2 ngaku masih hidup pak ,tapi kan bapak tau sendiri omongan anggota DPR gak bisa di percaya"



kalo buat agan2 ketawa bantu

Apalagi kalo dikasih
jiahhh...udah pada ga percaya lagi
PERTAMAX kah ane
ane udah pernah denger sih gan tapi tetep lucu nih
LUMAYAN KETIGAX
pejwan reserved
ngakaks gan

kreatip amat ente
goblok, sampe sgtunya rakyat indonesia

gara2 sering di boongin ama anggota DPR ya gan

ane udah baca tp gan
tp tetep
mayan gan numpang pekiwan...

mampir gan di mari ...


semoga ngakak gan, BB+
Dijamin Ngakak Gan, gak ngakak ane kimpoi ame aura kasih BB++
Pilot nyabu dan anggota dpr ri
fesbukan ala malaysia gan (ngakak inside)
Semoga lucu gan
Dijamin ngakak gan BB+
mampooos bagus bagus
ijin nyimak
ahahhahah, ngakak aje ane bacanya gan

top banget dah gan
kocak banget dpr
ane udh pernah baca, tp tetep aja
Benar, anggota Dewan emang ga bisa dipegang omongannya..............
ketawa aja an bisanya

gokil banget gan ... keep posting
bagus itu gan.....wkwkwkwwwkwkwkwkwk
ahahahaha gan! ada ada aja ente

Malapeteka anggota DPR
×