Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013428336/senyum-dikit-gan--karna-senyum-itu-ibadah--cerita-lucu
Ngakak NGAKAK GAN ( CERITA LUCU 3 )
ane coba2 buat thread cerita lucu neh gan....

semoga bisa buat

yah , minimal buat agan2 senyum lah

langsung gan ya....

cekidoy..

Spoiler for ceritanye neh:




gimana gan lucu ga....



sori kalo sedikit


maklum newbie...




klo ada ..



sekalian ya ...
hahaha malah mukanya yg d tutupin..
ane udah pernah denger sih gan tapi tetep lucu nih
Quote:Original Posted By Adzka27
ane udah pernah denger sih gan tapi tetep lucu nih




sori gan emang ..
lumayan lah dari pada lu manyun
Quote:Original Posted By sirdar
hahaha malah mukanya yg d tutupin..




pertamax gan...
gan..
lumayan lah buat senyum2 dikit...
Quote:Original Posted By waiwon




sori gan emang ..


gak ada ide laen gan selain ngrepost...

tapi satu sisi ente jujur dgn keahlian ente

salut,, jadi ogut kasi
mayan dah gan
maksi udah bikin ane cengar cengir
SALIM dan ibu-ibu muda

Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.

Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.

Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..

Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.

Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”

Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”



INI gan yang buat ane lucu
wkwkwkwk koak gan


tuh om om dah nungguin ampe mupeng daritadi minta nyusu
udah sering tayang gan jokesnya
salim..ada2 ja..
ane numpang lapak ya om..buat yg mau brewok silakan mampir..
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...452614&page=18

lucu gan.. bener2 lucu gan
Quote:Original Posted By suhaimanis


gak ada ide laen gan selain ngrepost...

tapi satu sisi ente jujur dgn keahlian ente

salut,, jadi ogut kasi




maklum gan mewbie...

masih butuh tuntunan...
nyengir dlo deh
Bagus tuh gan...ayo share lagi ceritanya

oalah salim2....dh keburu nafsu tu gan...
×