Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013424744/di-antara-mumun-dan-mimin-ada-belo
Di antara Mumun dan Mimin ada Belo
Ada 6 sahabat yang udah lama bersahabat, Mumun, Budi, Belo, Dadang, Uun, dan Enjong.

Suatu hari mereka sedang nongkrong, tiba-tiba salah satu hp ke-6 sahabat itu berdering...

*nada sambung chaiyya chaiyya*

Lalu Mumun mengangkatnya.
Ternyata yang menelepon itu wanita, wanita itu bernama Mimin.

Mimin "halo sayang, ini aku. Aku lagi mall nih lagi shopping."

Sebelum Mumun menjawab, Mumun mengaktifkan loudspeaker agar semua sahabatnya bisa mendengar *mau pamer ceritanya*

Mumun pun menjawab "ia sayang, ada apa? aku lagi di kampus" *ekspresi pamer ke sahabat2nya*
Sahabatnya hanya tertawa geli.

Mimin "creditcard aku habis, sayang. Aku pake creditcard kamu dulu ya, ga banyak kok, cuma 10 juta *nada mesra*
Masih di loudspeaker
Mumun "oh tentu boleh sayang, ambil aja sesuka kamu, berapapun yang kamu mau" *nada sombong*
Sahabatnya bengong

Mimin "terima kasih sayang, kamu emang pacarku yang paling perhatian

Mumun "oke

*telepon ditutup*

Mumun berhasil membuat sahabatnya terbelalak kagum.

Budi "itu pacar lo bro
Heran karena Mumun hanyalah orang miskin.

Mumun "pacar? gue aja gatau ini hp siapa
*lempar hp ke arah Belo*

WAKAKAKAKAKAK
pertamax kah???
gpp ga pertamax yg penting msih di pekiwan .
henpon dpt nemu gan
ngakak dulu di pejwan
ane juga gan
Kurang faham

Nitip Lapak ya gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...8/pantun-kocak
kurang ngerti maksdnya threadnya gan,,
hahaha
wkwkwkwk asrul bgt tuh org
wkwkwkkw , buat aja gan ....
koplak ente gan
parrah bener dagh yak...
henpong nilep di bus kota ntuh
Udah pernah baca gan tapi beda pemeran tapi tetap
kesian dah tu si belo jebol dah tu tagihan cc nya
wkakakkaka
lah.. pantesan nyuruh2 aja ...

hp temu apa nyopet tuh mun... ha..ha..
kalau gue gue jual daripada harus dilempar
wakakakakaka ternyata salah sambung y gan