alexa-tracking

sweaping PSK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013424740/sweaping-psk
sweaping PSK
mencoba menghibur di pagi hari yang suram...hehhehe

tp kayaknya repost gan, soalnya cerita ini udah lama banget ane dengar...mohon maaf ja ya kl repost.

langsung aja gan ke TKP:

ada seorang nenek dan cucunya berjalan2 di taman.

kebetulan di taman tersebut ada rahazia wanita nakal.

nenek pun kaget melihat ada yg lari2 n ada yg berbaris (ngantri).

lalu si nenek bertannya ke cucu.

nenek: cuuuuu..itu pada ngapain tuch kok rame banget.

karna si cucu mau ngisengin nenek dan ia menjawab.

cucu: oohhhh itu, itu pada ngantri sembako nek.

karna nenek tau itu ngantri sembako, nenek pun ngikut ngantri.

sampe giliran nenek petugas kaget dan heran2, sambil bertanya ke nenek.

petugas: emang masih kuat nek??????????

nenek pun menjawab semangat 45.

nenek: kl cuma ngisep2 sich masih kuattttttttt...emoticon-Ngakak

maaf kl emoticon-Purple Repost kl tidak suka ceritanya jangan emoticon-Bata (S) ya gan.

yg ISO boleh sedekahin emoticon-Blue Guy Cendol (L) dimari. kl g emoticon-Rate 5 Star ja gpp..emoticon-Big Grin

Spoiler for thread ane yang lain gan:
pertamax kah??
engga reepost gan ane br baca..
KASKUS Ads
Quote:


iya gan pertamax, selamat yaaa.... emoticon-Ngakak

Quote:


bagus dah gan,,ty udah mampir gan
kasian bener nenek nenek dikerjain emoticon-Ngakak
Biasanya bukan sembako gan, tp permen lolipop.. emoticon-Ngakak
yakakaka ngisep doang yah gan
emoticon-Ngakak... wkwkwkwk
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


hehehhehe...untungnya si nenek g nyadar..emoticon-Ngakak

Quote:


yahhh...sejenis itu udah gan emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak maturnuhun gan..
haha

bisa aja

emoticon-Ngakak
nenek sakit ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hehehhee..emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


emoticon-Ngakak kasihan neneknya gan..emoticon-Ngakak

Thumbs up 

[B]Lumayanlah Daripada LuManyun[B] sob
Ane ikut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice jokes Sob
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Angkat Beer Sob yang penting Saling Share sesama Warga Kaskus emoticon-Shakehand2
dibantu emoticon-Rate 5 Star nya &emoticon-Blue Guy Cendol (S) Sob thx
sweaping PSK
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gila cucunya parah
emoticon-Ngakak
itu nenek perkasa gan, jangan di remehin emoticon-Big Grin
Kasian amat neneknya baris ama PSK emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan kasian amat emoticon-Ngakak

keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

harusnya bukan "antri sembako" gan, tapi "antri pembagian permen gratis".

emoticon-Ngakak nice jokes gan.... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
akwokwkowo

emoticon-Ngakak
rasa pernah baca ane gan..emoticon-Ngakak
×