Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013424740/sweaping-psk
sweaping PSK
mencoba menghibur di pagi hari yang suram...hehhehe

tp kayaknya repost gan, soalnya cerita ini udah lama banget ane dengar...mohon maaf ja ya kl repost.

langsung aja gan ke TKP:

ada seorang nenek dan cucunya berjalan2 di taman.

kebetulan di taman tersebut ada rahazia wanita nakal.

nenek pun kaget melihat ada yg lari2 n ada yg berbaris (ngantri).

lalu si nenek bertannya ke cucu.

nenek: cuuuuu..itu pada ngapain tuch kok rame banget.

karna si cucu mau ngisengin nenek dan ia menjawab.

cucu: oohhhh itu, itu pada ngantri sembako nek.

karna nenek tau itu ngantri sembako, nenek pun ngikut ngantri.

sampe giliran nenek petugas kaget dan heran2, sambil bertanya ke nenek.

petugas: emang masih kuat nek??????????

nenek pun menjawab semangat 45.

nenek: kl cuma ngisep2 sich masih kuattttttttt...

maaf kl kl tidak suka ceritanya jangan ya gan.

yg ISO boleh sedekahin dimari. kl g ja gpp..

pertamax kah??
engga reepost gan ane br baca..
Quote:Original Posted By schemell
pertamax kah??


iya gan pertamax, selamat yaaa....

Quote:Original Posted By sirdar
engga reepost gan ane br baca..


bagus dah gan,,ty udah mampir gan
kasian bener nenek nenek dikerjain
Biasanya bukan sembako gan, tp permen lolipop..
yakakaka ngisep doang yah gan
... wkwkwkwk
Ane bantu
Quote:Original Posted By mbahgatel
kasian bener nenek nenek dikerjain


hehehhehe...untungnya si nenek g nyadar..

Quote:Original Posted By HeavenSnow89
Biasanya bukan sembako gan, tp permen lolipop..


yahhh...sejenis itu udah gan

Quote:Original Posted By dokutaarifu
yakakaka ngisep doang yah gan


iya gan

Quote:Original Posted By laluarep11
... wkwkwkwk
Ane bantu


maturnuhun gan..
haha

bisa aja

nenek sakit gan
Quote:Original Posted By danangak.
haha

bisa aja



hehehhee..

Quote:Original Posted By MhdIdhamBaihaqi
nenek sakit gan


kasihan neneknya gan..

Thumbs up 

[B]Lumayanlah Daripada LuManyun[B] sob
Ane ikut
Nice jokes Sob

Sob yang penting Saling Share sesama Warga Kaskus
dibantu nya & Sob thx
sweaping PSK


gila cucunya parah

itu nenek perkasa gan, jangan di remehin
Kasian amat neneknya baris ama PSK
Quote:Original Posted By kyva557
Kasian amat neneknya baris ama PSK

iya gan kasian amat

keep posting gan


harusnya bukan "antri sembako" gan, tapi "antri pembagian permen gratis".

nice jokes gan....
akwokwkowo

rasa pernah baca ane gan..