alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013422960/sumpah--gak-lucu-gan
Sumpah !!! Gak lucu gan !!
emang orang sekarang pada aneh, gak lucu aja masih di buka................
ane kan udah bilang sumpah !! gak lucu.... jde bukan jebakan n gak nipu !!


mau uang 1 miliar dolar ?
tolong pindahin isi forth knox ke rumah ane......
yang ini lucu gak gan? buat yg pham,
yang gak pham search di google isi forth knox
wkwkwkkwkwkwkkwk.................................
biarin gak lucu gan yg penting PERTAMAX sudah saya amankan....
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-Blue Guy Peace
sudah..makan dulu sana nenekmu sediain tai ayam emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By akira.sendoh.
sudah..makan dulu sana nenekmu sediain tai ayam emoticon-Hammer (S)



ini baru lucu..emoticon-Ngakak

nampang ah di pekiwan
ngejunk di trit geje emoticon-Betty
lebih emoticon-Ngakak klo di tutup aja gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yas.onix
lebih emoticon-Ngakak klo di tutup aja gan emoticon-Matabelo


bntuin mindahin isi forth knox aje gan ke rumah ane, ane kasih 1 miliar dolar.
wkwkwkk
hahaha...lucu abis..gan,,,koplak banget dah keep posting gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akira.sendoh.
sudah..makan dulu sana nenekmu sediain tai ayam emoticon-Hammer (S)


setujuu yg ini
ane juga mau gan isi forth knox emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
benar benar jujur
hahaha
Quote:Original Posted By fajarnajakhi
benar benar jujur
hahaha


iya gan hrus menjunjung kejujuran !!
ente ngelawak ?
apaan tuh forth knox ?

#males buka google
walaupun ga lucu boleh ijin bookmark ya gan emoticon-Ngakak
meski gk lucu dan bikin ketawa , tapi ane tetep emoticon-Ngakak aj ..

ini kan forum jokes jadi apapun tetep emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-2 Jempol
anjir lebih garing gari toples pelastik :emoticon-Cape d... (S)
meski gk lucu dan bikin ketawa , tapi ane tetep aj ..

ini kan forum jokes jadi apapun tetep

keep posting gan
karena gaje ane jadi ngakak gan emoticon-Ngakak