Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013422019/di-jamin-bikin-agan-senyum-dech
di jamin bikin agan senyum dech
1.seorang teman bertanya kepada temannya yang baru saja menikah...

A : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
B : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
A : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
B : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"

2.sepasang suami istri yg baru saja menikah tinggal di rumah kontrakkan yg kamar mandinya berada di luar...

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"
Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"
Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"
Suami : "Dasar dodol @#$%^^&&…."

3.kisah tukang kayu...

Ada tukang kayu lagi benerin rumah orang kaya. Karena hari panas dan pekerjaanya udah selesai si tukang kayu mutusin untuk mandi di kolam renang milik si orang kaya. Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Si Inem yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya…situkang kayu kaget.

Karena situkang kayu kaget..si Inem juga ikut kaget dan berteriak kecil..”Hah..apa itu diantara pahamu???!!”

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan, dia menjawab…”Itu bunga, jika Inem memegangnya dia akan mekar!”

Si Inem muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu…ck..ck..(nakal juga si inem ini) ha..ha..ha..

Si Inem berteriak..wah..lihat..dia mekar..dia mekar..”

Sambil berteriak keras-keras..lalu lari kedalam rumah besar. Dalam rumah dia ketemu dengan yanti kepala asisten rumah tangga-nya.. dan menceritakan apa yang terjadi.

Yanti marah besar..sambil mengumpat habis-habisan. “Dasar Kurangajar..tukang bohong…!!!”

Inem pun kaget “Loh emang kenapa??”

“Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!!!!”


kalau berkenan tolong di coment gan,,,maklumlah ane masih nyubi jadi maaf kalo garing gan...

mampir ke trit ane yg laen ya gan...



:
lumayan gan bikin senyum
hahaha manteb2 malem2 bikin ane ketawa

walau agak BB
Spoiler for please jangan di buka....!!:



lumayan ...!
sedikit menghibur gan
Bisa bikin ane ngakak dikit gan..

Lumayan... bikin tersenyum, seperti yang dijanjikan

mampir di trit ane :Kisah dibalik tenggelamnya Titanic
wkwkwkwkwkwk lumayan lucu gan
ckckckckck Lucu gan
mayan gan
Boleeeh juga niih, update trus gan..
Quote:Original Posted By kartiwanews
Spoiler for please jangan di buka....!!:



lumayan ...!


ahahah kocak2 gaan...tp kayanya ane udh pernah baca deh ini... ane malah ngakak liat pic nyang eni....
"Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH " tulul
tangkyu ya agan2 sekalian atas kesediaanya utk komeng...
di tunggu aja ye UPDATEtannya,,,,,
:::::::
lucu gan bikin ane
::::::::::::::::
sondol dolo ah.....
met siang agan2 sekalian...
ngakak sore gan lumayan lah
Quote:Original Posted By R.gallery
ngakak sore gan lumayan lah


tangkyu gan,,,masih ada trit ane yang laennya gan
wakkaka ..
ngakak tengah malem ..
mantebs


senyum dikit doang gan
×