Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013416506/visit-lombok-sumbawa-2012
Inspiratif Visit Lombok Sumbawa 2012
Gan, ini thread pertama ane, semoga aja bermanfaat buat agan-agan semuanya

Ane mau ngasi tau agan-agan tentang Visit Lombok Sumbawa 2012, mungkin dari agan-agan banyak yg belum tau.

Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menargetkan Visit Lombok Sumbawa 2012 mampu mendatangkan satu juta wisatawan asing mancanegara.

Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi optimistis target ini mampu tercapai, pasalnya segala sarana dan infrastruktur pariwisata di NTB akan selesai dibangun dalam beberapa waktu mendatang.

Visit Lombok Sumbawa 2012 adalah bagian dari program Visit Indonesia Year. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri mengatakan sektor pariwisata dapat diandalkan sebagai salah satu pilar pembangunan jangka panjang.

ini gan pict nya :

Spoiler for lombok sumbawa:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:


Spoiler for video:


Jangan lupa budayakan meninggalkan tanda terima kasih ,
Ane nggak nolak kalo dikasi

Breaking News! 

pertamax btw ya gan?
maaf nih gan kayaknya ente gan
salah kamar gan

mampir juga ke lapak ane
Surat ARTETA untuk LIVERPUDLIAN
keren gan, tapi kayaknya
keren

Thumbs up 

ooowwwwwhhhhh awsome!!!!!!!!!!

pengen beud ke Gili Trawangan neh
gan kykna ente deh gan
salah kamar gan
Quote:Original Posted By indrapuedes
Gan, ini thread pertama ane, semoga aja bermanfaat buat agan-agan semuanya

Ane mau ngasi tau agan-agan tentang Visit Lombok Sumbawa 2012, mungkin dari agan-agan banyak yg belum tau.

Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menargetkan Visit Lombok Sumbawa 2012 mampu mendatangkan satu juta wisatawan asing mancanegara.

Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi optimistis target ini mampu tercapai, pasalnya segala sarana dan infrastruktur pariwisata di NTB akan selesai dibangun dalam beberapa waktu mendatang.

Visit Lombok Sumbawa 2012 adalah bagian dari program Visit Indonesia Year. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri mengatakan sektor pariwisata dapat diandalkan sebagai salah satu pilar pembangunan jangka panjang.

ini gan pict nya :

Spoiler for lombok sumbawa:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:


Spoiler for video:


Jangan lupa budayakan meninggalkan tanda terima kasih ,
Ane nggak nolak kalo dikasi


nggak kuat bufferingnya gan....
tapi ngomong2 pict nya bagus2 cuman lebih bagus lagi kalo tritnya di pindah ke the lounge....
Kok ini salah kamar y?
jokesnya dimana gan

neh kayaknya..
deh ini gan ..
maaf gan,, ane :
salah kamar gan

tp keren air terjunnya euy
indahnya lombok
wih mantab bener gan
ane bantu
ini salah rumah gan.hahahaah
mana kontrakan lgi.wkwkwkwk
×