Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013415887/agak-bb-gan-debat-cwek-vs-cwok
Agak BB gan Debat Cwek Vs Cwok
Cwo : Hai Cantik ... Cantik banget !
Cwe : Mau Nge-'GOMBAL' yah ... ? kagak tertarik nih (cuek.com)
Cwo : @!#@@$@$#@ (sambil cengar cengir)
Cwo : Kagak... Cuman mo liatin nih aku punya ...
Cwe : Liatin apa...? ( )
Cwo : masak kagak liat nih body gua ... (sombong.com)
Cwe : ah gitu aja dibangga-banggain ...
Cwo : Nih otot gua ... mirip Ad* R*i kan ... !!!!
Cwe : Iya sih emang besar, kuat, tahan lama lagi ...
Cwo : kok tau ... ?
Cwe : Kuat dan tahan lama Lagak Loe tau...
Cwo : Emang gua lebih kuat dari yang lain (tetep sombong.com)
Cwe : Buktinya ...? (penasaran.com)
Cwo : Nih liat ... otot gua menonjol nih
Cwe : Hadeh dasar belagu gitu aja sombongnya minta ampun...
Hei bang (bang2 Tut kali) tuh otot emang besar ...
tapi kalo dibandingin ma cwe loe kalah bang...
Cwo : kok bisa ?( )
Cwe : ya jelas dong ... nih gua contohnya ...
gua bawa 2 gunung GEDE2 kagak minta bantuan sama siapapun
Nah Loe... bawa 2 biji telur kecil aja minta bantuan ama burung ...
kacian deh loe ( )
Cwo : !@#@$@$%@#%#%

BUKTI NYATA ...

Agak BB gan Debat Cwek Vs Cwok
Emang sih otot GEDE ... tp liat tuh di antara "selangkangan"

Agak BB gan Debat Cwek Vs Cwok
Nah ini baru "PERKASA"


Thanks to
- Azri_ardhian for
pertamax gak ya??
bener bener kalah kalo dalam bidang angkat beban
lucu banget gan


nya hok........skak mat....
jokes jaman gw es de nih gan
kreatif gan
parah nih, tsnya bisa aja
wakwkakwa klu berkenan mohon dikasih cendol gan reputasi masih 0

ngakak.com

hahahahaha acumi jempol ne cwe na lucu" wkwkwkwk ngakak dah gw 2 gunung noh mantapzzz wakakkaka
cukup deh buat senyum sore sore gini
Quote:Original Posted By blue***
jokes jaman gw es de nih gan


iya gan.....
hahahaha,kalah omongan deh tuh cwo....

cewe emang paling kuat yaak..
Quote:Manstab gan jokes ente, Lannnjut kan..




Quote:Original Posted By Bantu Rate



-Bening Bangeet Gan- C++
Wakakakaka boljug gan

suram amat tuh cewe yah
Quote:Original Posted By MrMistarMistur
Cwo : Hai Cantik ... Cantik banget !
Cwe : Mau Nge-'GOMBAL' yah ... ? kagak tertarik nih (cuek.com)
Cwo : @!#@@$@$#@ (sambil cengar cengir)
Cwo : Kagak... Cuman mo liatin nih aku punya ...
Cwe : Liatin apa...? ( )
Cwo : masak kagak liat nih body gua ... (sombong.com)
Cwe : ah gitu aja dibangga-banggain ...
Cwo : Nih otot gua ... mirip Ad* R*i kan ... !!!!
Cwe : Iya sih emang besar, kuat, tahan lama lagi ...
Cwo : kok tau ... ?
Cwe : Kuat dan tahan lama Lagak Loe tau...
Cwo : Emang gua lebih kuat dari yang lain (tetep sombong.com)
Cwe : Buktinya ...? (penasaran.com)
Cwo : Nih liat ... otot gua menonjol nih
Cwe : Hadeh dasar belagu gitu aja sombongnya minta ampun...
Hei bang (bang2 Tut kali) tuh otot emang besar ...
tapi kalo dibandingin ma cwe loe kalah bang...
Cwo : kok bisa ?( )
Cwe : ya jelas dong ... nih gua contohnya ...
gua bawa 2 gunung GEDE2 kagak minta bantuan sama siapapun
Nah Loe... bawa 2 biji telur kecil aja minta bantuan ama burung ...
kacian deh loe ( )
Cwo : !@#@$@$%@#%#%


×