Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013415674/cerita-si-budi
Cerita si budi dan pak polisi .monggo masuk gan
permisi gan ane mau numpang bikin tread nii sebelumnya maaf nih gan kalo ma'lum msih newbie tapi kalo garing mav gan
ane ngarepin yg udh iso

singkat cerita di sebuah kos-kosan ada 4 anak muda nama nya
Budi,sim,stnk,dan si bego dia sahabatan dari kecil
suatu hari mereka sedang menjalankan aktivitas sehari hari si budi mau brangkat kerja sedangkan stnk masih tidur, sim sedang mandi, dan si bego sedang nnton tv .

pas si budi sedang jalan kerja menggunakan sepeda motor nya tidak di sengaja si budi ditilang polisi karena ada razia .
pak polisi : selamat pagi
budi : pagi pak (dgn tampang panik )
pak polisi : mana stnk ?
budi : (bingung) Lah stnk masih tidur pak .
pak polisi : klo di tnya jwb yg serius . sim mana ?
budi : (bingung lagi ) sim sedang mandi pak .
pak polisi : kamu ini bego sekali jadi orang .
budi : nah bego itu teman saya pak dia sedang nnton tv, saya teman nya nama saya budi bapak salah org x ....
pak polisi :

mavv ni gan kalo ma'lum newbie
jgn lupa tinggalin komen nya gan
dan kalo udh iso kasih gan dan yg belom di aja ya gan .
thanks .
sibudi dapet pertamax
pertamax kah?
Quote:Original Posted By zheniet
pertamax kah?
bukan tu kayaknya gan

Spoiler for JAngan di buka ya gan?:


walau udah pernah denger nih cerita..
tapi masih bisa
meski dah sering baca
tapi lumayan lach bisa bikin
walau dah sering baca tapi lucu banget gan bikin ane ngakak
Quote:Original Posted By Archanon
sibudi dapet pertamax


ahahah betul gan .
kalo menurut ane sih kurang lucu gan

kep posting aja ya gan
kurang bagus gan

tapi tetep bisa senyum baca ini
emng ada ya nma org stnk
Quote:Original Posted By cr7kikie
emng ada ya nma org stnk


kan cuma cerita gan .

ane jadi inget temen ane gan...
kayanya ane dah pernah baca deh gan

keep posting gan

update terus ya
hahaha beda versi om
baru bisa nyengir gan
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..

Ane bantuin .. Keep Posting gan !!..
dgn versi yg beda hahahhaa



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
hehehe berbau repsol gan