Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013412001/tips-naik-angkot-bwt-wanita-lebay
TIPS NAIK ANGKOT BWT WANITA LEBAY
1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan - pelan jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya

2. Kalau supir nanya “Mau kemana mbak?” Jangan dijawab “Mau ke hatimu” (Bikin supir galau ajah??)
...
3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tu foto ke facebook...

4. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya...

5. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba - tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa ?”
(Sumpah, ngga banget )

6. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..”. Jangan bilang “Kiri Beib..” (Inget loh!:*)

7. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan...

8. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala...

SEMOGA BERMANFAAT BUAT KAUM WANITA...

kalau agan suka jgn lupa
atau
ok gan
nice gan!
walaupu berasa udah pernah baca ane


MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]-Komik Kocak-
Kata NGAKAK aja ga cukup buat ngungkapin ny Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks[/center]

TIPS NAIK ANGKOT BWT WANITA LEBAY

Game PC Keren, Gokil Edan gan :ngakak :ngakak
PERTAMAX KAH...
Hehe, Ane kira bakal gimana tipsnya Gan
haha kirain gmn tipsx
haha kirain gmn tipsx
maksudnya ape nih....
Quote:Original Posted By KomikKocak
nice gan!
walaupu berasa udah pernah baca ane


MaMpiR JuRaGaNSS

Game PC Keren, Gokil Edan gan :ngakak :ngakak


Sumpah parrah neh agan" bikin ane ampe guling"
Quote:Original Posted By Right99


Sumpah parrah neh agan" bikin ane ampe guling"


sesuatu bnget nih tipsnyaa
de javu ane gan
meskipun udah pernah baca, tapi ane tetep
jiakakakka kocak banget gan ampuun


Nitip lapak gan,
Quote:KALO PENASARAN, BUKA AJA. THREAD BINTANG 5 ANE

TIPS NAIK ANGKOT BWT WANITA LEBAY
TIPS NAIK ANGKOT BWT WANITA LEBAY
____________________________________

??????????????????????????????????????
Signature AntiBot CoPas"
[size=”3”] “Don’t just think about the one’s you’ve lost, You can’t get back what you’ve lost!. What is that you still have ? !” (JINBEI)
“I STILL HAVE MY FRIEND’S !!!” (LUFFY)
[/size]
Created By : Aquarius88 a.k.a LANG"
maap kalo panjangan siggy nya dari pada komennya
NO Boters, Junkers, Ababilers and MAHOer's

hahaha..mang ada ya penumpang kayag gitu??klo sopirnya pacarnya baru percaya gan..haha
hahahaha kalo ada penumpang kaya gitu lebay amat .
bacanya berat banget gan.. serasa pengen...



lebay..se lebay-lebayx...
ketawa ane selebay-lebaynya... sore-sore gini,,

Quote:TIPS NAIK ANGKOT BWT WANITA LEBAYAda Event menarik Buat para Blogger [Cek TKP Gan] TIPS NAIK ANGKOT BWT WANITA LEBAY
emang udah ada yang terjadi bos? sampe segitunya
Quote:Original Posted By KomikKocak
nice gan!
walaupu berasa udah pernah baca ane


MaMpiR JuRaGaNSS

Game PC Keren, Gokil Edan gan :ngakak :ngakak



wokwokwok dikira mau nolongin ternyata SURAM
×