Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013410273/share-kado-pernikahan-yg-paling-ngakak
[share] kado pernikahan yg paling ngakak
Buat Agan² Yg udah menikah atos se-engga'y udah pernah menikah dan jadi Duda/Janda sekarang Share disini dong KADO APA YG PERNAH AGAN TERIMA / YG PERNAH AGAN KASIH KE ORANG YG PALING NGAKAK

Dimulai dari ane ya..

setaun yg lalu ane dapet kado pernikahan dari sobat ane namanya Randy sebuah Kado yg bungkusnya Gede bgt segede Dus Tipi..isinya cuman Satu batang Djarum Coklat sama 1 Dus Kondom


THREAD ANE LAIN NYA GAN

MAMPIR SINI WAJIB GAN
PUISI BUATAN ANE
NYANYIAN UNTUK ANAK KU
OTONG DAN UDIN
JUAL MOUSE x7 full setting macro
Quote:Quote:
Haha serius ente?? [share] kado pernikahan yg paling ngakak
ane belum nikah / kimpoi gan [share] kado pernikahan yg paling ngakak



Kaktus KasKus by : User ID 2206929 [share] kado pernikahan yg paling ngakak
Quote:Original Posted By Alawido
Kaktus KasKus by : User ID 2206929 [share] kado pernikahan yg paling ngakak


beneran gan,,ane sampe ngakak,,tp minggu kemaren ane balas dendam sama sodaranya yg merit..ane kasih sendal jepit bekas yg kanan (sebelah) doang dengan dus bekas TiPi LCD ane wokwowkowkw ..
kalo agan mau merit undang ane aja gan,,ntar ane ksh kado yg spesial wokwowkkw
ane blm nikah gan
mungkin kado pernikahan pling unik menurut ane adalah surat cerai
Quote:Original Posted By ma7iuz
ane blm nikah gan
mungkin kado pernikahan pling unik menurut ane adalah surat cerai


ane doain gan mudah²an ada yg ngasih itu buat agan..owkwokwokwokw canda gan
Ane bentar lagi nikah Gan, mau undang TS ah!
temen ente pengertian gan


MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]-Komik Kocak-
Kata NGAKAK aja ga cukup buat ngungkapin ny Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks[/center]

[share] kado pernikahan yg paling ngakak

Game PC Keren, Gokil Edan gan :ngakak :ngakak
dopost
Quote:Original Posted By putra.kaskuser
Ane bentar lagi nikah Gan, mau undang TS ah!


Undang aja gan,,ntar ane kasih kado yg spesial gan

Quote:Original Posted By KomikKocak
temen ente pengertian gan


bukan pengertian itu gan,,tapi ngeledek wokwokwowk

Kocak ente gan....
Ane ntar klo merit, undang ente deh gan...
Quote:Original Posted By Jbumju

Kocak ente gan....
Ane ntar klo merit, undang ente deh gan...


undang² aja gan,,ane kasih Kado spesial di bungkus Kardus bekas Kulkas,,isinya ane kasih Upil Gajah owkowkowkwok
Quote:Original Posted By IDFIBallet


beneran gan,,ane sampe ngakak,,tp minggu kemaren ane balas dendam sama sodaranya yg merit..ane kasih sendal jepit bekas yg kanan (sebelah) doang dengan dus bekas TiPi LCD ane wokwowkowkw ..
kalo agan mau merit undang ane aja gan,,ntar ane ksh kado yg spesial wokwowkkw


koplak ente gan

ga kebayang pas buka kadonya tuh yg dikasih kado
ane nikah gan doain ya biar cepet.


Quote:Original Posted By riorio
koplak ente gan

ga kebayang pas buka kadonya tuh yg dikasih kado


doi langsung telpon ane,,kirain tipi beneran katanya gan owkowkwokw

Quote:Original Posted By choi.G.NA
ane nikah gan doain ya biar cepet.




ondang² ya gan,,biar ente dapet kado wokwowkowk
wkakwakwkawk konyol sumpah gan wkawka
Quote:Original Posted By Mr.Rein
wkakwakwkawk konyol sumpah gan wkawka


biar konyol tapi juga kan gan wokwowkowkwok
Wkwkwkwkw, pake kardus TV LCD segede gaban gt. Isinya ga seberapa
Quote:Original Posted By huffluff
Wkwkwkwkw, pake kardus TV LCD segede gaban gt. Isinya ga seberapa




dalam rangka balas dendam gan,,ane sama temen ane dikirimin nya pake dus tipi tabung owkwokwokwowk
ini lucu banget gan bikin ane ngakak
wwkkkwkwkk...
×