Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013409844/ipl-itu-liga-paling-sepi--51-ribu-bonek-datang-panpel-persebaya-raup-1-milyar
Cool [IPL ITU, LIGA PALING SEPI !!] 51 RIBU BONEK Datang, PANPEL PERSEBAYA Raup 1 Milyar.
51 Ribu Bonek Datang, Panpel Persebaya Raup Rp 1 Miliar

Minggu, 04 Maret 2012 19:00:01 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Panpel Pertandingan Persebaya mencetak rekor pendapatan. Untuk pertama kalinya sejak Bajul Ijo berdiri tahun 1927, panpel meraup Rp 1 miliar dari penjualan tiket 51.167 lembar.

Dari data yang didapat dari panpel, tiket VIP seharga Rp 100 ribu terjual 182 lembar. Tiket kelas utama seharga Rp 50 ribu terjual 986 lembar. Sedangkan tiket ekonomi dengan harga Rp 20 ribu, terjual 44.999 lembar. Sedangkan tiket suporter seharga 18 ribu terjual 5 ribu lembar.

Jika dikalkulasi, total panpel mendapat pemasukan Rp 1.057.480.000. Setelah di potong pajak 15 persen, serta fee petugas penjual tiket sebesar 3 persen, maka pendapatan panpel Rp 867.133.600. "Tapi itu belum dipotong biaya operasional lainnya. Meski biaya sewa stadion ini gratis, tapi seluruh biaya operasional kita yang menanggung," tutur ketua panpel Sutrisno.

Pria paruh baya ini mengucapkan terima kasih pada 51 ribu Bonek yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tak cuma dari Surabaya, Bonek juga datang dari luar kota, seperti Pasuruan, Lumajang, Jember, Yogya hingga Bali. "Bonek hari ini sangat luar biasa. Anominya fantastis. Kami berterima kasih kepada Bonek yang datang ke stadion," tutur Sutrisno.[sya/ted]
http://www.beritajatim.com/detailnew...up_Rp_1_Miliar

KAYAKNYA IPL adalah LIGA Yang Paling SEPI Penontonnya

TIDAK Kayak ISL, yang SEMUA PERTANDINGAN SELALU PADAT Penonton.
ISL UDAH PADAT PENONTON...MERAYAP LAGI...

Alias Merayap karena LUMPUR

AGAN-AGAN... KAYAKNYA nih TRIT PERLU DIKASIH RATING Neh....biar Liganya gak SEPI .
semoga terus rame,ga hanya persebaya gan
apalgi di tempat ayas (malang) udah mulai sepi liat yg IPL
pesan ayas, jaga baik2 stadion kebanggaan jatim
sik sik, aku rada bingung baca judul ama isi trit-nya....
lebih bingung lagi sebenarnya mana yg bener sih ipl ato isl
kebanyakan ribut pengurus-nya ..sepakbolanya malah ga ke urus
@TS , good info Om :
Quote:Original Posted By batokapua


KAYAKNYA IPL adalah LIGA Yang Paling SEPI Penontonnya

TIDAK Kayak ISL, yang SEMUA PERTANDINGAN SELALU PADAT Penonton.


Betul Gan, IPL kan liga gak menarik, pasti selalu sepi... rekayasa panitia kalau penontonnya sebanyak itu...

Kerenan ISL liganya SELALU PADAT penonton, dimanapun itu tempatnya
IPL dan ISL itu kan sama2 liga tarkam. liga tarkam aja ente ributin
ngomongin liga gak ada abisnya...

kalo persebaya sih pasti rame....
btw, itu pada beli tiket yah...
kirain bonek gak pada beli tiket...

berarti berpotensi besar donk, gak kalah ama arema yang ribut melulu itu ...
ini nyata ya
bukan yang pake efec suara
kayak indonesian lumpur league
Tapi liga ISL itu kan liga yang "haram" oleh PSSI, yang "halal" itu IPL, tapi kenapa ISL yang rame penontonnya? jadinya penonton seneng liat yang "haram" ketimbang yang "halal" dong?
itu baru tiket gan, belom dari hak siar..
Kenapa liga yang tidak dihalalkan pssi malah yang rame? Hehee
wadoohh.. korban sarkas jatuh lagi...!

Baca baik-baik dan pahami sungguh-sungguh...!


Quote:Original Posted By LonelyStar...
jika dikalkulasi, masih jika
taunye banyak yang masup ke stadion lewat pintu yang dibobol dulu :

terus klub2 liga mini yang laen serame penonton gelpa ini juga gak ya :

IPL UDAH paling Sepi, di DUBBING lagi siarang langsungnya... trus text berjalan di tvnya juga cuma no dan nama berbeda, seruan atau yel-yelnya sama semua..

Udah GITU, LIGA MINI TAPI NONGKRONG di PAPAN RAKSASA FIFA...
mantaff emang tuh liga mini dan liga sepi... diakui sama FIFA, heran dah..
harusnya Sepakbola Indonesia harus bersatu yah gan,,
jadi ga ada lagi istilah 'Liga Sepi' atau 'Liga Rame'
Quote:Original Posted By

51 Ribu Bonek Datang, Panpel Persebaya Raup Rp 1 Miliar


Minggu, 04 Maret 2012 19:00:01 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Panpel Pertandingan Persebaya mencetak rekor pendapatan. Untuk pertama kalinya sejak Bajul Ijo berdiri tahun 1927, panpel meraup Rp 1 miliar dari penjualan tiket 51.167 lembar.

Dari data yang didapat dari panpel, tiket VIP seharga Rp 100 ribu terjual 182 lembar. Tiket kelas utama seharga Rp 50 ribu terjual 986 lembar. Sedangkan tiket ekonomi dengan harga Rp 20 ribu, terjual 44.999 lembar. Sedangkan tiket suporter seharga 18 ribu terjual 5 ribu lembar.

Jika dikalkulasi, total panpel mendapat pemasukan Rp 1.057.480.000. Setelah di potong pajak 15 persen, serta fee petugas penjual tiket sebesar 3 persen, maka pendapatan panpel Rp 867.133.600. "Tapi itu belum dipotong biaya operasional lainnya. Meski biaya sewa stadion ini gratis, tapi seluruh biaya operasional kita yang menanggung," tutur ketua panpel Sutrisno.

Pria paruh baya ini mengucapkan terima kasih pada 51 ribu Bonek yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tak cuma dari Surabaya, Bonek juga datang dari luar kota, seperti Pasuruan, Lumajang, Jember, Yogya hingga Bali. "Bonek hari ini sangat luar biasa. Anominya fantastis. Kami berterima kasih kepada Bonek yang datang ke stadion," tutur Sutrisno.[sya/ted]
http://www.beritajatim.com/detailnew...up_Rp_1_Miliar

KAYAKNYA IPL adalah LIGA Yang Paling SEPI Penontonnya

TIDAK Kayak ISL, yang SEMUA PERTANDINGAN SELALU PADAT Penonton.


ane bingung ama judul dan isi tritnya
koq ane rasa kurang nyambung yah gan?
Persebaya memang tulang punggung IPL, PSM yg kedua. tim2 yg lain (maaf) belum bisa diandalkan dari segi penonton. arema, persija, psms yg diharapkan bisa mendongkrak rating ternyata malah ditinggalkan pendukungnya.
harapan ane semoga liga ini tidak mencetak rekor muri sbg liga yg 2 musim berturu2 tidak selesai 1 musim.
tertolong sm yg namanya sejarah dan rivalitas
Quote:Original Posted By dnsby07


ane bingung ama judul dan isi tritnya
koq ane rasa kurang nyambung yah gan?



baca pelan-pelan dan pahami dengan baik..

baca postingan no 2 diatas gan...

salam binun..
Quote:Original Posted By
51 Ribu Bonek Datang, Panpel Persebaya Raup Rp 1 Miliar

Minggu, 04 Maret 2012 19:00:01 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Panpel Pertandingan Persebaya mencetak rekor pendapatan. Untuk pertama kalinya sejak Bajul Ijo berdiri tahun 1927, panpel meraup Rp 1 miliar dari penjualan tiket 51.167 lembar.

Dari data yang didapat dari panpel, tiket VIP seharga Rp 100 ribu terjual 182 lembar. Tiket kelas utama seharga Rp 50 ribu terjual 986 lembar. Sedangkan tiket ekonomi dengan harga Rp 20 ribu, terjual 44.999 lembar. Sedangkan tiket suporter seharga 18 ribu terjual 5 ribu lembar.

Jika dikalkulasi, total panpel mendapat pemasukan Rp 1.057.480.000. Setelah di potong pajak 15 persen, serta fee petugas penjual tiket sebesar 3 persen, maka pendapatan panpel Rp 867.133.600. "Tapi itu belum dipotong biaya operasional lainnya. Meski biaya sewa stadion ini gratis, tapi seluruh biaya operasional kita yang menanggung," tutur ketua panpel Sutrisno.

Pria paruh baya ini mengucapkan terima kasih pada 51 ribu Bonek yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tak cuma dari Surabaya, Bonek juga datang dari luar kota, seperti Pasuruan, Lumajang, Jember, Yogya hingga Bali. "Bonek hari ini sangat luar biasa. Anominya fantastis. Kami berterima kasih kepada Bonek yang datang ke stadion," tutur Sutrisno.[sya/ted]
http://www.beritajatim.com/detailnew...up_Rp_1_Miliar

KAYAKNYA IPL adalah LIGA Yang Paling SEPI Penontonnya

TIDAK Kayak ISL, yang SEMUA PERTANDINGAN SELALU PADAT Penonton.


Si TS bingung nih kayaknya.. Persebaya kan main di IPL gan...
Ketahuan gak pernah nonton bola..
Padahal aslinya beli tiket juga bisa...
lalu kenapa hobinya njebol pintu stadion?!?[IPL ITU, LIGA PALING SEPI !!] 51 RIBU BONEK Datang, PANPEL PERSEBAYA Raup 1 Milyar.
baru kali ini ane liat 51rb penonton (pada beli tiket semua lho ini, 55rb tiket dijual, 51rb tiket sold out dan di stadion jg ada 51rb penonton, berarti tdk ada yg gak beli tiket) dalam 1 stadion, gilaaa sepi habisssss