alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013408555/benny-si-bajingan
Breaking News! Benny si bajingan
Seorang pria dan istrinya di kamar mandi bersama-sama ketika bel pintu berdering.

Sang istri memakai jubah dan turun untuk membuka pintu. Ketika pintu dibuka ternyata teman suaminya yg bernama Benny.

Wanita itu mengatakan kepadanya suaminya sedang mandi dan bertanya apakah ia dapat kembali lagi nanti.

Sebaliknya, Ben melangkah naik dan diam-diam mengatakan, "Saya punya 5.000.000 di saku saya,

saya akan memberikannya kepada Anda jika Anda akan membuka jubah mandi Anda untuk saya.

" Dia tersinggung, tapi benar-benar membutuhkan uang sehingga dia setuju, membuka jubahnya, dan memungkinkan Ben memiliki mengintip cepat sebelum melakukannya lagi. Ben memberikan dia 5.000.000, dan dia membuka pintu dan mempersilahkan Ben untuk pergi, tapi.........

Ben berkata:"saya memiliki 5.000.000 dalam saku saya yang lain saya akan memberikannya kepada Anda jika Anda membiarkan aku menyentuh payudara Anda.." Sekarang dia benar-benar malu, tapi sekali lagi, dia perlu uang, jadi dia Membuka jubahnya dan membiarkan Ben menyentuhnya secara cepat. Lalu si wanita mengambil 5.000.000 lainnya dari Ben dan mempersilahkan Ben keluar

Kembali ke atas, dia kembali di kamar mandi dengan suaminya, merasa sedikit bersalah.

"Siapa itu?" suami bertanya.

"Oh, itu hanya Ben," jawaban istri.

"Ben?" suami mengatakan. " bajingan itu mempunyai hutang 10.000.000 !"

Mohon maaf bila repost, hanya sharing

ga nolak bila dikasi emoticon-Cendol (S)
Pertamax !!!
WKwkkww, ternyata mau bayar hutang toh? emoticon-Ngakak
asik dapet bonus bayar utang emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Kelarin
WKwkkww, ternyata mau bayar hutang toh? emoticon-Ngakak


ending nya nohope tapi bikin ngakak ya gan emoticon-Ngakak
wah sialan tuh si beny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dapet bonus susu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak tuh


mampir juga di mari gan
Logat Betawi
Kata Kata Gombal & Gokil
Helikopter Canggih AMerika Tanpa Bahan Bakar
Dah pernah baca .,? Beda versi doang
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha .. Nice share gan ..
Pas banget sama judulnya ..
Hutang 10.000.000 ???
Bukannya 1 kriliun ya >>>

Code:
[QUOTE][size="4"][URL="http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000657300994#post000000000000000657300994"]Pembuatan Gitar Akustik, Elektrik, Bass, Hardcase, Bags dan Asesoris Kualitas USA[/URL][/size][/QUOTE]
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By popeyejunior01
wah sialan tuh si beny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dapet bonus susu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Quote:
buajinag loncat , enak bgt pegang2 , nice gan , semoara egk emoticon-Repost (S)
dari sup furum joke ya Benny si bajingan



Kaktus KasKus by : User ID 2206929 Benny si bajingan
bener - bener dah boz...
emoticon-Ngakak keep posting...
emoticon-2 Jempol







Id Kaskus : MonkeyDgarp
User Id : 3132039
Quote:Original Posted By popeyejunior01
wah sialan tuh si beny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dapet bonus susu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Alawido
Kaktus KasKus by : User ID 2206929 Benny si bajingan


Quote:Original Posted By pesawaterbang
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sandi.mulya
asik dapet bonus bayar utang emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By Kelarin
WKwkkww, ternyata mau bayar hutang toh? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By hellmix
ending nya nohope tapi bikin ngakak ya gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mayorjen
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak tuh


mampir juga di mari gan
Logat Betawi
Kata Kata Gombal & Gokil
Helikopter Canggih AMerika Tanpa Bahan Bakar


Quote:Original Posted By wisnugr
Dah pernah baca .,? Beda versi doang


Quote:Original Posted By xBaritox
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By MonkeyDGarp
bener - bener dah boz...
emoticon-Ngakak keep posting...
emoticon-2 Jempol







Id Kaskus : MonkeyDgarp
User Id : 3132039


makasi udah mampir gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahaha..ternyata itu duitnya buat bayar utang.,dpt bonus pula....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lunas dah hutangnya
emoticon-Ngakak
samA aja di boongin gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wisdom22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahaha..ternyata itu duitnya buat bayar utang.,dpt bonus pula....


Quote:Original Posted By Ricardhy.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lunas dah hutangnya


Quote:Original Posted By Z4ng3t5u
emoticon-Ngakak
samA aja di boongin gan
emoticon-Ngakak


makasi da mampir gan
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nya donk
Quote:Original Posted By hellmix
ending nya nohope tapi bikin ngakak ya gan emoticon-Ngakak

iya buat ane ngakak aja emoticon-Ngakak

keep posting buat TS ya
pertamax