alexa-tracking

gan, bantu ane.. ada yg bisa bedain nada lagu ini gak..,??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013403739/gan-bantu-ane--ada-yg-bisa-bedain-nada-lagu-ini-gak
gan, bantu ane.. ada yg bisa bedain nada lagu ini gak..,??
gan.. ane mau tanya pa sih bedanya nada lagu burung kaka tua sama topi saya bundar???


coba dong agan nyanyiin pasti nadanya sama..,


emoticon-Bingungemoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakente bisa aja gan emang kite lagi nelepon.. lagian sama aja gan nadanya ..
hahahhaa Kan maen daah, emg sama tuuh gan nada nya.. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
jiaaaaaahhh iye juga yaa nadanya sama... emoticon-Ngakak (S)

KOPLAK


emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) -mampir juga gan,ga kalah mules nya kaya makan cabe- emoticon-Ngakak (S)


Quote:
makanya ane bingung,,../??
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak (S) iyaa juga yaaa
wkwkwkwkw
baru nyadar aneee
iye bener gan, nadanya ternayta sama emoticon-Ngakak
Wahahah gan..
ane ngga isa nyamain,.
tapi kalo
TOPI SAYA BUNDAR..
BURUNG KAKAK SAYA TUA..
Saya bisa nyamain
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Post By :
Garaa
gan, bantu ane.. ada yg bisa bedain nada lagu ini gak..,??

05-03-2012
emang udah dari pabriknya sama gan gak ada perbedaan tuh nada lagunya emoticon-Ngakak
kakwkakwawa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mana jokesnya gan?
100% sama gan
wah iya baru nyadar ane gan
wkwkwkwkw...namanya jg lagu anak2 kan biar gampang diinget..wkwkwkkw
emoticon-Ngakak kaga ada beda gan
sama banget itu gan dan ane baru sadar

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bner juga gan sama....
ane baru tauu emoticon-Ngakak
hahahaha!!!
keren GAN!!!
hahaha!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama deh gan kayaknya ane jadi emoticon-Bingung
emang sama Gan..
emoticon-Cendol (S)

mantap kan..?
emoticon-Cendol (S)
×