Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013392426/senyuman-3-mayatkoplak-gan
senyuman 3 mayat,,,(koplak gan)
salam kaskus mlm gene enaknya baca joke ini gan di jamin,,, by senyuman 3 mayat,,,(koplak gan) langsung ke tkp ya gan naek boil ane nih...! silakansenyuman 3 mayat,,,(koplak gan)

waittt tunggu dulu gan sblmnya ane minta di plus bagi yg bisa kasih,,,maklum gan nuwbie,masih mencari exsistensi,,,ya minimal ninggalinama bantu:ane doain dah agan jd orang kaya,,,

Spoiler for gene gan ceritanya,,,:
hahaha... udah jadi mayat tetep koplak nih
Quote:Original Posted By tnurul
hahaha... udah jadi mayat tetep koplak nih


kalo dah sdick gene bs kasih gak,,,
wakakaak koplak...
wkwkwkwkwkwkwkwkw..

koplak gan..

: : : : : : : :

Up

::::::
mayat bisa gitu ya?
gan
lumayan dah gan ..
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
kocak gan
dasar org indonesia koplak
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!
kocak gan. .dikira pake blitz
HAHAHA KOPLAK NI GAN
masa ga bisa bedain petir ma flash photo
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane.

senyuman 3 mayat,,,(koplak gan)senyuman 3 mayat,,,(koplak gan)senyuman 3 mayat,,,(koplak gan)
×