alexa-tracking

juru obat dan tukang bengkel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013390616/juru-obat-dan-tukang-bengkel
juru obat dan tukang bengkel
temen ane pernah crita :

suatu hari ada eneng ama abang naik angkot, karena penuh si eneng duduk di atas pangkuan si abang.

si abang: si eneng wangi banget, pasti eneng kerja di rumah sakit yah?
si eneng: kok tahu bang?
si abang: soalnya selain wangi, eneng bau obat
si eneng: abang pinter deh,,, ane juga tahu kerjaan abang. abang kerja di bengkel kan?
si abang: kok tahu neng?
si eneng: ni, dongkraknya naik turun,,,


emoticon-Ngakak
boleh deh gan saya
juru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkel
Ceritanya juga emoticon-Ngakak







Post by :
juru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkeljuru obat dan tukang bengkel
dongkrak antik tuh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bkin emoticon-Ngakak mlm2 nih gan..


sip gan
emoticon-Big Grin banget gw om emoticon-Big Grin

Kocak gan...... emoticon-Big Grin
wakakakakakak emoticon-Ngakak
asik banget gan emoticon-Big Grin
orang bengkel punya juru obat emoticon-Ngakak
ada2 aja nih emoticon-Ngakak
wkwkwkw , bisa aja lo gan buat ane nyengir ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu namanya dongkrak alami gan emoticon-Ngakak
haha,,dongkraknya naik turunemoticon-Ngakak
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan
emoticon-Ngakak (S)hahhaha paye dongkrak
Spoiler for mampir dimari gan:
mau dong neng didongkrak sama abang emoticon-Ngakak
wakakakakakaak ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak si abangnya.. si eneng jg mau"nya dipangku sama tu abang mesum emoticon-Ngakak
si eneng napsu banget liat dongkrak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga tuch