Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013389666/cerita-suster-nakal
Cerita Suster NAKAL!!!
Suatu ketika, seorang kepala biarawati ingin mengetest para biarawatinya sejauh mana kekuatan dari iman mereka.
Akhirnya kepala biarawati menanyakan pada suster yang paling terakhir.
Tanya kepala biarawati: “Bila suatu ketika kamu bertemu dengan penjahat yang ingin memperkosa kamu, apa yang akan kamu lakukan?”
Biarawati itu menjawab tenang: “Saya akan menaikkan rok saya !”
Betapa kaget kepala biarawati mendengarkan jawaban muridnya tersebut.
Kepala biarawati mencoba menenangkan pikiran dan bertanya, “Lalu ?”
Biarawati itu meneruskan, “Saya lalu akan meminta penjahat itu untuk menurunkan celananya !”
Kepala biarawati mulai khawatir dan panik dengan jawaban yang terakhir.
Karena penasaran dan sedikit “esmosi”, kepala biarawati itu kembali bertanya, “LALU APA YANG AKAN TERJADI ?”
Biarawati itu tersenyum dan menjawab,
“Lalu saya akan lari. Karena saya akan lebih cepat berlari dengan mengangkat rok saya, dan penjahat akan kesukaran mengejar saya, bila celananya diturunkan.”
hahaha boleh banget nih tipsnya
kirain mau ngapain taunya kaburr
yaaah, malah ngibrit












Post By :
Cerita Suster NAKAL!!!Cerita Suster NAKAL!!!Cerita Suster NAKAL!!!Cerita Suster NAKAL!!!Cerita Suster NAKAL!!!Cerita Suster NAKAL!!!Cerita Suster NAKAL!!!Cerita Suster NAKAL!!!
iihh...

NAKAL bgt susternya gan..

wkwkwkkwkw
jawaban yang cerda ternyata.

ahahahahhahaha
biarawati yg cerdas

Bener2 koplak abis jokes dari ente gan..
Bikin lg yg lebih manteb gan..

kapok dah tuh penjahat...
macem-macem ama suster...
wah cerdik sekali tu
Hahahaha, susternya pinter
hadeh
boleh jg tuh triknya














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
cerdas tuh biarawati'x,,,
uga itu biarawati gan..balapan lari dong jadinya
ane gan.. bnr2 jawaban yg bagus!!
ada2 aja si suster itu mah
mayan lucu gan bikin ane
×