Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013385682/masuk-gan-dijamin-ngakak
Ngakak masuk gan [dijamin ngakak]
di suatu malam sang ibu sedang menunggu kedatangan sang ayah bersama anak'a..

anak: A
ibu :B

a: bu, ayah kemana? kok jam segini belum pulang juga?
sang ibu pun menjawab
b : gak tau ni ayah kok belum pulang juga..
sang anak bertanya lagi dengan nada memncing
a : kalo ayah kerumah janda muda gimana bu??
mendengar hal itu sontak sang ibu emosi lalu berkata
b : kalo sampe ayah kamu pulang abu gebukin!!!

setelah mengatakan hal itu sang ibu menunggu kedatangan sang ayah..
namun hinggan 2 minggu sang ayah tidak kunjung pulang..
sang ibu pun cemas dan meminta bantuan polisi untuk mencari keberadaan ayah. setelah dilakukan pencarian sang ayah berhasil ditemukan.

sang ibu langsung berkata
b : ayah, ayah kemana saja ibu kawatir..
ayah : selama ini ayah takut pulang karna aku takut digebukin..


sekian jokes ane,, semoga agan terhibur.. yang baek ane dikasih atau asal jagn dikasih ntar ane oke gan kan kita sip gan..
ane gagal gan
pertamax kah?
gagal ngakak gan
berat ane gan
sinyal ane lelet
ane gan..

ane nitip trit yaw,,,dijamin deh,,,
hahaha,ayahnya takut d gebukin!
lumayan gan..
jiaaaah...
ayahya tau digebukin dari siapa? #polos
ada apa yah...
haha...
jujur amat tuh bapak...

MAMPIR GAN !!!
Quote:hadiah sweet seventeen
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13273287"]tkang jeruk tkang asem
[/URL]
ternyata ayah takut digebukin ibu
anaknya jadi spionase ayahnya
lumyan lah
ketauan deh abis dari rumah janda tuh si ayah..
kriuk gan rasanya
keep posting gan
wah ketahuan dah tuh si bapak///////////;
wah kdrt modus baru neh