Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013384155/ini-baru-indonesia-pnya-gan-ngakak
Ini baru Indonesia pnya gan,, ngakak
Sebelum nya soooooryyy kalau REPOST

jangan du

tapi

Langsung aja gan


Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda."

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia!"

Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini... Coba lihat kesana... Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin..."
hehee lucu gan, tapi sayang bau repsol






mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

Ironi garam di negri Bahari

perjalanan hidup seorang mantan maling sendal


PERTAMAX
hahaha lucu gan
Quote:Original Posted By ilizarov2
hehee lucu gan, tapi sayang bau repsol






mampir ke thread ane gan


PERTAMAX


wah masih bau ya gan,, soryyy gann
hehehehe
wkwkwkwk..dah keterlaluan berarti gan korupsinya..
makannya sampe di jadiin kipas angin...
sudah pernah baca
Ane kurang ngarti gan
keep posting aja
Bisa gan bisa












post by :
Ini baru Indonesia pnya gan,, ngakakIni baru Indonesia pnya gan,, ngakakIni baru Indonesia pnya gan,, ngakakIni baru Indonesia pnya gan,, ngakakIni baru Indonesia pnya gan,, ngakakIni baru Indonesia pnya gan,, ngakakIni baru Indonesia pnya gan,, ngakakIni baru Indonesia pnya gan,, ngakak
lumayan gan,, ngocok perut
mayan gan bisa senyum
kebanyakan thread jokes nih repsol molo ah
Quote:Original Posted By doyenk377
Sebelum nya soooooryyy kalau REPOST

jangan du

tapi

Langsung aja gan


Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda."

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia!"

Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini... Coba lihat kesana... Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin..."


kok kyanya aku dah pernah baca ya,tapii dimana ya kok lupa...
hahah lucu gan
ane bantu :rete5 dah

ngakak banget gan, sangking kenceng nya tuh ya gan koruptor nya, wkwkwkkwkwk
Quote:Original Posted By ilizarov2
hehee lucu gan, tapi sayang bau repsol






mampir ke thread ane gan

PERTAMAX


hahai,iya nih kyknya...
keep posting gan
wkwkwkw

lumayan lah gan bikin nyengir
buset berarti cepet banget punya indonesia
gan..
masa jam indonesia dijadiin kipas angin sih gan wekwkwkwk
×