alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013383476/kisah-nyata-tukang-gali-kubur
Hepi 
Kisah nyata tukang gali kubur
Semoga setelah mendengar cerita ini , kita semua tertegur hatinya & semakin mendekatkan diri sma yang maha kuasa ...
untuk memperbaiki akhlak dan iman kita ..

amiennnn ...

langsung aja ya gan ,


Disuatu desa yg namanya kepanjen , ada seorang pemuda yang meninggal dunia ,, masyarakat sekitar mengenalnya sebagai pemuda yang selalu berbuat maksiat , mabuk2an ,, judi atau pun hal2 yang berbau maksiat .

akan tetapi setelah pria tersebut dikuburkan sore harinya , seorang warga mendengar suara orang mengaji dari dalam kubur tersebut .

sontak , warga pun geger dan terkejut
seakan tidak percaya dengan keanehan ini ,

karena suara tersebut selalu terdengar dari dalam kuburnya apabila menjelang magrib dan saat shubuh , dan menjadi bahan pergunjingan warga sekitar .
Atas kesepakatan masyarakat dan perangkat desa , Dibongkarlah kuburan sipemuda tersebut .

dan setelah dibongkar oleh masyarakat , ternyata ...


Spoiler for eng ing eng:



hehehehhee emoticon-Ngakak (S) serius bgt gan bacanya *kiddings


minta emoticon-Rate 5 Star nya ya gan , maaf klo garing cuma pengen bikin agan nyengir emoticon-Big Grin

klo agan yg udah ISO , mhonlah emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya buat ane gan ...




Spoiler for biang keladinya nih gan :
pertamax ????
udah sering denger gan emoticon-Big Grin
wkwkwk HP esia hidayah. koplaak emoticon-Ngakak

Quote:mampir gan emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
wkakkakaka.. koplakk bgt tuuhh gan.. emoticon-Ngakak ane gan
Untung Hp esia Hidayah ya gan coba Hp yang lain yang ada MP3 dangdutnya masa di dalam kuburan ada dangduttan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahah boleh tuh HP saya punya..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







post by :
Kisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kubur
sudah pernah baca emoticon-Cool
awkwkwkwwkwk... emoticon-Ngakak
guling2...tepok jidat...awkkwwwkwk
koplak emoticon-Ngakak
udah sering denger gan emoticon-Ngakak
ane udah emoticon-Turut Berduka dulu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
okwowkokwowkk NGAKAK SEUMUR HIDUUUPPemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)
wakakakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahah lucu gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star dah
hahaha,lucu bner kalo ni gan!
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Enoneo
Untung Hp esia Hidayah ya gan coba Hp yang lain yang ada MP3 dangdutnya masa di dalam kuburan ada dangduttan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak parahh ni gan
wkwkwkw emoticon-Big Grin

lumayan lah gan bikin nyengir emoticon-Ngakak (S)
whahaha ohh ternyata selama ini yang ngaji HP esia emoticon-Ngakak (S)
ga apa apa gan, tu mayat udah di ngajiin sama HPemoticon-Hammer (S)
wakkawkwak... tapi rada gak masuk nalar gan.. kuat bener batre tuh hape.. awkwka..


nitip lapak ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
×