Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013383476/kisah-nyata-tukang-gali-kubur
Hepi Kisah nyata tukang gali kubur
Semoga setelah mendengar cerita ini , kita semua tertegur hatinya & semakin mendekatkan diri sma yang maha kuasa ...
untuk memperbaiki akhlak dan iman kita ..

amiennnn ...

langsung aja ya gan ,


Disuatu desa yg namanya kepanjen , ada seorang pemuda yang meninggal dunia ,, masyarakat sekitar mengenalnya sebagai pemuda yang selalu berbuat maksiat , mabuk2an ,, judi atau pun hal2 yang berbau maksiat .

akan tetapi setelah pria tersebut dikuburkan sore harinya , seorang warga mendengar suara orang mengaji dari dalam kubur tersebut .

sontak , warga pun geger dan terkejut
seakan tidak percaya dengan keanehan ini ,

karena suara tersebut selalu terdengar dari dalam kuburnya apabila menjelang magrib dan saat shubuh , dan menjadi bahan pergunjingan warga sekitar .
Atas kesepakatan masyarakat dan perangkat desa , Dibongkarlah kuburan sipemuda tersebut .

dan setelah dibongkar oleh masyarakat , ternyata ...


Spoiler for eng ing eng:



hehehehhee serius bgt gan bacanya *kiddings


minta nya ya gan , maaf klo garing cuma pengen bikin agan nyengir

klo agan yg udah ISO , mhonlah nya buat ane gan ...




Spoiler for biang keladinya nih gan :
pertamax ????
udah sering denger gan
wkwkwk HP esia hidayah. koplaak

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
wkakkakaka.. koplakk bgt tuuhh gan.. ane gan
Untung Hp esia Hidayah ya gan coba Hp yang lain yang ada MP3 dangdutnya masa di dalam kuburan ada dangduttan....
ahahah boleh tuh HP saya punya..








post by :
Kisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kuburKisah nyata tukang gali kubur
sudah pernah baca
awkwkwkwwkwk...
guling2...tepok jidat...awkkwwwkwk
koplak
udah sering denger gan
ane udah dulu gan
okwowkokwowkk NGAKAK SEUMUR HIDUUUPP
wakakakak
hahah lucu gan
ane bantu dah
hahaha,lucu bner kalo ni gan!
Quote:Original Posted By Enoneo
Untung Hp esia Hidayah ya gan coba Hp yang lain yang ada MP3 dangdutnya masa di dalam kuburan ada dangduttan....


parahh ni gan
wkwkwkw

lumayan lah gan bikin nyengir
whahaha ohh ternyata selama ini yang ngaji HP esia
ga apa apa gan, tu mayat udah di ngajiin sama HP
wakkawkwak... tapi rada gak masuk nalar gan.. kuat bener batre tuh hape.. awkwka..


nitip lapak ya