Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013383469/udin
UDIN
TOLONG DI RATE DULU YAH


Quote:
TS UDAH BIKIN CAPE2 MOHON DIHARGAI TOLONG CENDOL


Quote:
Spoiler for JOKE PERTAMA:
suatu hari ada anak bernama Udin dia sedang diteras rumah tiba2 ada temannya datang yang bernama Toni

Toni:"ehh...Udin melamun ajah ni ??"
Udin:"iya ni Ton"
Toni:"eh din mama lo dmn ???"
Udin:"kenapa emangnya ton??"
Toni:"engga nanya ajah"
Udin:"ohhh mama gw ada didapur ton"
Toni:"yaudah gk masalah ni gw bawa gitar kita nyanyi yuk daripada lo ngelamun"
Udin:"ohh ya udah tapi gw gk bisa nyanyi gw dengerin lo nyanyi aja ya"
Toni:"yaudah gpp.."
Udin:"sippp"
Toni:"1....2....3...Cicilalang..

Tiba" ada suara terikan terdengar dari belakang

mamaUdin:Udin. bilangin sule tunggu sebentar.. emak mau ketemu"
Toni:gw dikira sule din
mamaUdin:dimana din .. sulenya ?
Udin:udah pergi mak.
mamaUdin:yah sayang padahal emak mau kasih dia duit
Toni:#@!$#$@


Spoiler for JOKE KEDUA:
suatu hari ada 2 anak yang sedang bermain catur ia bernama Toni dan Udin

Udin:"wah pion gw dimakan"
Toni:"makannya jangan salah jalan"
Udin:"gw harus teliti nih"
Toni:"gw jalan sekarang"
Udin:"lah kok kuda lo jauh bener jalannya"
Toni:"kuda gw udah dapet 3 medali emas lompat jauh din"
Udin:"!@#$%^&^

Jangan di ya gan.. bagi nya aja
baca jokes yg kedua ngakak ane gan

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
kayaknya udah pernah denger deh gan
wkkwkwkw geblek tenan...
emankny ad main catur kudany dpet mendali emas..
kepalang aj ratuny jg jalannya sprti raja..
dari ujung ke ujung..
Koplak bgt gan




Boleh boleh, pagi2 nyengir
Senam mulut heheh
hahahaha lumyan bikin nyengir gan

wkakakkaka.. jokes ke dua ane gan bacanya
thanks gan dah bantu sorry ya gan masih banyak kekurangan masih
hahaha coba kalo ngaku jadi sule pasti udah di kasih duit tuh
ane pas baca cerita yg ke 1
wkwkkwkwkkk

ahahhahah, ngakak aje ane bacanya gan
udin emang kaya gitu....g da yang ....
lucu gan si udin
keep posting
wkwkwkwkwk paraaaaaaaaaaaaaah

UDIN
wkwkwk ane baca joke ke 2