Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013381636/gara2-bapakgaplek
Gara2 bapak+gaplek
Pagi itu merupakan perkenalan pertama Tina di TK barunya. Susan yang merupakan guru di TK tersebut ingin mengetahui sejauh mana tina mengetahui tentang matematika dasar.

“Tina coba jawab abis 1 berapa?” Tanya Susan
Tina pun menjawab, “2, bu guru”
Susan senang dan berkata, “pinteeer ternyata kamu sudah belajar angka yah”
Kemudian Susan pun bertanya kembali kepada Tina itu, “Kalau setelah 5 berapa?”
Dengan mudah Tina dapat menjawab, “6, bu guru”
Susan manggut manggut, “pintar sekali kamu Tina. Siapa yang mengajarimu?”
“bapak saya buuuu,” jawab sang Tina
"Ini pertanyaan terakhir kalo abis 10 berapa?”
Tina dengan percaya diri berkata, “jack bu guru”
Susan: “?!?#$#?!?@??$”
\t
ane pertamax kli gan...???
berbau gan... baru aja td siang komeng di trit kaya gini..
keep posting aja yee...
ahahaha.,....
di kira maen kartu apa..
lgian tuh anak b nyak maen gaplek ama bpak nya tengah malam...
ane gan baca nya
ternyata bapaknya ngajarin maen kartu remi bukan hitungan
"jack bu guru"
hahaahhahaa
bisa aja agan kalo bikin
Lucu abis gan...
kalo mau cepet pinter menghitung ,mending diajarin remi aja..
Bapak gak bener
Uda perna baca gan, keep joke ye. . .

Breaking News! 

kecil2 dah ngerti remi
lama lama bisa jadi king trus jadi as itu gan itungannya bapaknya koplak itu gan
ahahha tnyata bapak tukang judi.. MIRIS...
kader gambler

Quote:santai aja disini:
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
Abis jack pasti queen




dah kaya maen gaplek gan jawabannya
hahahahaha. kluprut bgt gan.
×