alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013381636/gara2-bapakgaplek
Gara2 bapak+gaplek
Pagi itu merupakan perkenalan pertama Tina di TK barunya. Susan yang merupakan guru di TK tersebut ingin mengetahui sejauh mana tina mengetahui tentang matematika dasar.

“Tina coba jawab abis 1 berapa?” Tanya Susan
Tina pun menjawab, “2, bu guru”
Susan senang dan berkata, “pinteeer ternyata kamu sudah belajar angka yah”
Kemudian Susan pun bertanya kembali kepada Tina itu, “Kalau setelah 5 berapa?”
Dengan mudah Tina dapat menjawab, “6, bu guru”
Susan manggut manggut, “pintar sekali kamu Tina. Siapa yang mengajarimu?”
“bapak saya buuuu,” jawab sang Tina
"Ini pertanyaan terakhir kalo abis 10 berapa?”
Tina dengan percaya diri berkata, “jack bu guru”
Susan: “?!?#$#?!?@??$”
\temoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Salah Kamar
ane pertamax kli gan...???
berbau emoticon-Blue Repost gan... baru aja td siang komeng di trit kaya gini..
keep posting aja yee...emoticon-Peace
ahahaha.,....
di kira maen kartu apa..
lgian tuh anak b nyak maen gaplek ama bpak nya tengah malam...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak baca nya
ternyata bapaknya ngajarin maen kartu remi bukan hitungan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak "jack bu guru" emoticon-Ngakak
hahaahhahaa
bisa aja agan kalo bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Lucu abis gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo mau cepet pinter menghitung ,mending diajarin remi aja..
Bapak gak bener emoticon-Ngakak
Uda perna baca gan, keep joke ye. . . emoticon-Peace

Breaking News! 

kecil2 dah ngerti remi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lama lama bisa jadi king trus jadi as itu gan itungannya emoticon-Ngakak bapaknya koplak itu gan emoticon-Ngakak
ahahha tnyata bapak tukang judi.. MIRIS... emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kader gambler emoticon-Big Grin

Quote:santai aja disini: emoticon-thumbsup
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
emoticon-Sundul Up
Abis jack pasti queen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah kaya maen gaplek gan jawabannya emoticon-Ngakak
hahahahaha. kluprut bgt gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak