Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013381278/polisi-ato-pengendara-yang-gaje
Polisi ato pengendara yang gaje?
Di suatu tempat ada seorang mahasiswa di tilang oleh pak Polisi

Mahasiswa
"Salah saya apa pak? saya pake jaket, Helm SNI, punya SIM, STNK bawa, Kenapa saya di tilang?"

Polisi menjawab dengan enteng
"Gue sebel aja liat loe... Muter2 pake jaket dan pake helm TAPI GAK PAKE MOTOR


Semoga terhibur ya kawan
pantesan, motornya kaga ada , polisinya juga knp harus kesel
PERTAMAXX kah ???
yg penting
wkwkwkwkwkwkwk

trus dia muter" pake apa gan ??


mahasiswa koplak
ada2 aja nih
haduh dua2nya ngga bener tuh
ujung ujung nya ntu orang malah kgk pake motor ya gan
tiap gw baca jokes yg ini, pasti ngakak..
kalo di jadiin sketsa bbrp detik, lucu kali ya? ahahahahhaah
wuanjeeeng
mahasiswa gokil,,
kocak juga ente gan,,




ngakak ane gan
ane bantu aja ya
soalnya ane belom bisa ngasih


-RewardISO-
mahasiswanya yg somplak. wkwkwkwk
polisinya juga lekong gitu ngomongnya
Wakakak Pantes aja
Namanya juga sedang usaha pingin punya motor Gan, nyicil punya perlengkapan yg lain dulu
ane bacanya gan
ane bantu aja ya belum ISO nih
nice post and keep posting gan
Wkakakk...22nya somplak itu sih gan...
gaje semuanya tuh mas gan
mantep joke ente gan. bikin
keep posting
×