alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013381278/polisi-ato-pengendara-yang-gaje
Polisi ato pengendara yang gaje?
Di suatu tempat ada seorang mahasiswa di tilang oleh pak Polisi

Mahasiswa
"Salah saya apa pak? saya pake jaket, Helm SNI, punya SIM, STNK bawa, Kenapa saya di tilang?"

Polisi menjawab dengan enteng
"Gue sebel aja liat loe... Muter2 pake jaket dan pake helm TAPI GAK PAKE MOTOR


Semoga terhibur ya kawan
pantesan, motornya kaga ada , polisinya juga knp harus kesel emoticon-Ngakak
PERTAMAXX kah ???
yg penting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

trus dia muter" pake apa gan ?? emoticon-Ngakak


mahasiswa koplakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja nih
haduh dua2nya ngga bener tuh
ujung ujung nya ntu orang malah kgk pake motor ya gan emoticon-Ngakak
tiap gw baca jokes yg ini, pasti ngakak.. emoticon-Ngakak
kalo di jadiin sketsa bbrp detik, lucu kali ya? ahahahahhaah
wuanjeeeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mahasiswa gokil,,
emoticon-Ngakak
kocak juga ente gan,, emoticon-Ngakak




ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja yaemoticon-Big Grin
soalnya ane belom bisa ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Cool
-RewardISO-
emoticon-Cool
mahasiswanya yg somplak. wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
polisinya juga lekong gitu ngomongnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakak Pantes aja emoticon-Ngakak
Namanya juga sedang usaha pingin punya motor Gan, nyicil punya perlengkapan yg lain dulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bacanya gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya belum ISO nih
nice post and keep posting gan
Wkakakk...22nya somplak itu sih gan...emoticon-Hammer2
gaje semuanya tuh mas gan emoticon-Ngakak
mantep joke ente gan. bikin emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup