alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013379902/gambar-yang-menipu-mata-manusiabaca-gan
Ngakak Gambar Yang Menipu Mata Manusia (Ada Ada Aja)
Quote:
WELCOME TO MY THREAD

Gambar Yang Menipu Mata Manusia(Baca Gan)


TKP..! emoticon-Traveller

Spoiler for Bagaimana Mungkin?:


Foto di atas ini adalah foto asli yang menggambarkan keadaan nyata seperti apa adanya ! Jika kita perhatikan lebih lanjut foto di atas, bagaimana bisa ada beberapa orang berjalan santai di tembok ? Ajaib benar ! Apa rahasianya ? Pingin tahu ? Silahkan lihat spoiler berikutnya gan!

Spoiler for Penjelasannya:


Gimana Gan? Tertipu? Bingung? Ingin Coba? emoticon-I Love Kaskus (S)

pertamax ane amankan gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk kocak gan emoticon-Ngakak
baru tau ane emoticon-Hammer
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
hahaha kocak bgt gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Selamat Gan!

Quote:Original Posted By foedien87
pertamax ane amankan gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Selamat Gan! Ente PERTAMAX !!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Wkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk.....
mantap gan
walaupun lama-lama puyng liatin gambarnya...
yang penting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah gw duga sebelum buka spoiler emoticon-Big Grin
soalnya aneh di orang belakangnya yang jalan miring emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By black.september
udah gw duga sebelum buka spoiler emoticon-Big Grin
soalnya aneh di orang belakangnya yang jalan miring emoticon-Big Grin


Hahaha Duga apaan gan??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane udah yaklin gan itu pasti tiduran soalnya
itu nempel di tembok gak ada yg lepas plong gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rudikaliya
ane udah yaklin gan itu pasti tiduran soalnya
itu nempel di tembok gak ada yg lepas plong gitu emoticon-Ngakak


Sip!Ente Jenius!
Ane emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Sundul Up

kreatif gan emoticon-Ngakak
kayaknya ane udah pernah liat gan. Tapi tetap menghibur kok Gan emoticon-Blue Guy Peace
halah garing gan ,,, tetap kacang ku
wkwk kocak gan emoticon-Ngakak
wkwk kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star