Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013379902/gambar-yang-menipu-mata-manusiabaca-gan
Ngakak Gambar Yang Menipu Mata Manusia (Ada Ada Aja)
Quote:
WELCOME TO MY THREAD

Gambar Yang Menipu Mata Manusia(Baca Gan)


TKP..!

Spoiler for Bagaimana Mungkin?:


Foto di atas ini adalah foto asli yang menggambarkan keadaan nyata seperti apa adanya ! Jika kita perhatikan lebih lanjut foto di atas, bagaimana bisa ada beberapa orang berjalan santai di tembok ? Ajaib benar ! Apa rahasianya ? Pingin tahu ? Silahkan lihat spoiler berikutnya gan!

Spoiler for Penjelasannya:


Gimana Gan? Tertipu? Bingung? Ingin Coba?

pertamax ane amankan gan...

wkwk kocak gan
baru tau ane
hahaha kocak bgt gan

Selamat Gan!

Quote:Original Posted By foedien87
pertamax ane amankan gan...



Selamat Gan! Ente PERTAMAX !!

Wkwkwkwkw
wkwkwk.....
mantap gan
walaupun lama-lama puyng liatin gambarnya...
yang penting
udah gw duga sebelum buka spoiler
soalnya aneh di orang belakangnya yang jalan miring
Quote:Original Posted By black.september
udah gw duga sebelum buka spoiler
soalnya aneh di orang belakangnya yang jalan miring


Hahaha Duga apaan gan??


ane udah yaklin gan itu pasti tiduran soalnya
itu nempel di tembok gak ada yg lepas plong gitu
Quote:Original Posted By rudikaliya
ane udah yaklin gan itu pasti tiduran soalnya
itu nempel di tembok gak ada yg lepas plong gitu


Sip!Ente Jenius!
Ane


kreatif gan
kayaknya ane udah pernah liat gan. Tapi tetap menghibur kok Gan
halah garing gan ,,, tetap kacang ku
wkwk kocak gan
wkwk kocak gan
×