Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013379016/zodiak-yanh-menyedih-kan-gannn
zodiak yanh menyedih kan gannn
"ZODIAKMU HARI INI"

KESEHATAN : Muka tuh
diurusin, makin hancur aja!!
KEUANGAN : Lumayan banyak,berkat rajin ngemis
ASMARA : Kamu bukan jomblo kok, cuma gak laku aja!!!
Pertamax gan hahaha
itu yang asmaranya menderita bnget kykx
odiak yang menyedihkan gan
paragh bener tuh zodiak
ya allah, sedih amat tuh zodiak, zodiak apaan tuh?
hahahha, itu zodiak ato kolor bekas..??
habis jelek bnget zodiaknya

btw, keep post gan

lempar bata aja gan yang buat zodiak
hahahaha
Quote:Original Posted By rg29
hahahaha

ni agan kok pendek bgt ngasi komen yaah//???
buahahahaha... apes bener
wkwkwkw

lumayan lah gan bikin nyengir
itu zodiak apa gan? semoga bukan zodian ane
Quote:Original Posted By
"ZODIAKMU HARI INI"

KESEHATAN : Muka tuh
diurusin, makin hancur aja!!
KEUANGAN : Lumayan banyak,berkat rajin ngemis
ASMARA : Kamu bukan jomblo kok, cuma gak laku aja!!!


wkwkwkwk

..

apes donk lo gan..
hahahahaha. kluprut bgt gan.
Bisa Saja Ente Gan Buat Ane Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi
Sedih banget gan yang punya zodiaknya
koplak ngilangin stres n bisa ngakak ndiri kayak orang gila
hahahaha.....
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu zodiak yanh menyedih kan gannn aja gan
zodiak terburuk
×