Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013378607/akhirnya-ane-naik-pangkat-gan
Akhirnya ane naik pangkat gan
Halooo gan semua



ane barusan naik pangkat jadi kaskuser gan seneng banget ane gan


Mau bikin syukuran tapi baru gak punya duit

Cukup salam-salaman sama agan semua aja yah

Yang mau donatur cendol juga ane terima gan


Sekalian tanya gan , pangkat pangkat di kaskus didapat gimana gan ?

Kaskus adict
Kaskus maniac
Kaskus Holic
Kaskus donator
itu apa bedanya gan ? Ane kurang tau

Thanks infonya gan , semoga ngakak walau bukan jokes
Baru gak jual pertamax gan
selamat gan , smg ane bisa lekas menyusul
ente bisa lihat di KASKUS GUIDE
THX
Quote:Original Posted By nitilkoreng
selamat gan , smg ane bisa lekas menyusul


Ane bantu doa gan
apa maksudnya nihh ?
norak gitu ?
Ente bisa baca di Kaskus Guide Gan
Quote:Original Posted By frekha
ente bisa lihat di KASKUS GUIDE
THX


Siap komandan
salaman
Cara irit BBM dijamin ampuh 100%?
Spoiler for jawabannya:
mari kita ngaskus sama sama
jiah kirain apaan gan...
kaskuser kalo agan posting lebih dari 100 post
kaskuser donatur kalo agan bayar jadi anggota member kaskuser

itu aaj kira kira penjelasan ane yg lain mungkin tambahan dari kaskuser bawah ane....
Quote:Original Posted By ojoonesu
jiah kirain apaan gan...
kaskuser kalo agan posting lebih dari 100 post
kaskuser donatur kalo agan bayar jadi anggota member kaskuser

itu aaj kira kira penjelasan ane yg lain mungkin tambahan dari kaskuser bawah ane....


Makasih gan
Quote:Original Posted By fajarnajakhi
mari kita ngaskus sama sama


selamat ya gan .. smoga bisa nyusul
ente udah kaskuser nice job
hhhahaha...
boleh2 gan
Quote:Original Posted By linkzarm
selamat ya gan .. smoga bisa nyusul


SEMANGAT GAN
Quote:Original Posted By First..Wanz
ente udah kaskuser nice job


selamat gan
ane bakal nyusul
×