alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013378259/kumpulan-jokes-sore-newbie
KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE
Maap kalo repost, maklum newbie emoticon-Malu (S)
Semoga menghibur, Bismillahirrahmanirrahim

SOK ROMANTIS"
Seorang pria mengirim sms pada pacarnya : "sayaaang lagi apa ne,
jika kau lagi tidur, kirimi aq mimpimu . . . .
Jika kau lagi menangis, kirimi aq air matamu . . .
Jika kau lagi bahagia, kirimi aq tawamu . . ." aku menanti kirimanmu say ^_^
Pacarnya membalas : "sayaaang, aq lagi d toilet nich . . . mau minta dikirimi apa . . . . ? ?" :P

Cwo: say, kmu tw ngga aq smlem mimpi ap. . ?
Cwe: nggk tw say, emng kmu mimpi ap. . ?
Cwo: aq smlem mimpi ssuatu yng rmntis bnget. . .
Cwe: critain donk say. . .
Cwo: gini cerita ny, d dlm mimpi aq, aq dtang d saat kmu sedang tidur, q pandangi wajah mu, lalu kukecup ke dua pipimu dan q cium kening mu, lalu q bisikan d tlinga mu, SEMOGA KAMU TENANG DAN DITERIMA DI SISI NYA. . .
Cwe: ?@%*=#§

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan
1 orang meninggal dunia,
2 orang luka parah,
3 orang luka ringan,
4 sehat, dan
5 sempurna

Dalam laut ada ikan hiu…
Dalam relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksut hatiku mengatakan I Miss You atau I Love You padamu…
Tapi…
Ku mau bilang…
Lap dulu deh inguss kamu…

Spoiler for Penting:
pertamaxx di amankan
yg pertama tuh mayan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kandhut
yg pertama tuh mayan...emoticon-Ngakak


makasih gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss

emoticon-Rate 5 Star

Maaf blm bisa emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mantap Banget Jokenya Bos emoticon-Ngakak

ditunggu Update selanjutnya emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By 3958597
emoticon-Rate 5 Star

Maaf blm bisa emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mantap Banget Jokenya Bos emoticon-Ngakak

ditunggu Update selanjutnya emoticon-Kiss


iya makasih gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Spoiler for Jangan lupa mampir dimari ya gan, biar makin dikocok itu perut:


COBA AJA NENG

KOMENTATOR INDONESIA vs BAHRAIN YG DISENS*R

KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE

[URL=" [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13378031[/url]"]WANTED...!!![/URL]
Makasih ya bro.... sy jadi terhibur, sy gak bisa ngasih imbalan apa-apa, biar Tuhan yg memberi imbalan dengan pahaka-Nya.







Numpang Lapak Gan :
Mencari Reseller / Dropship Produk Sepatu, Tas dan lain Diskon 40%, Katalog gratis, bisa retur, ganti model, garansi 2 minggu, lokasi Jakarta.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10572830
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayand jokes ny gan emoticon-Smilie
Keep Update emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak wkwkwk.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pantunnya kreatif gan
yg pertama dan ketiga ogut sukaemoticon-Rate 5 Star

KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE

sekalian nitip jokes ogut

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13376995
mayan2... keep it up gan..


nitip lapak ya
mayan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
di toilet dikiri apa yaaa......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan, keep posting emoticon-Ngakak
minta di kirim in tai aja kalo di toilet
haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan, manteep keep posting ya gan emoticon-thumbsup


Spoiler for Nih Komengnya:
Quote:Original Posted By Ariefachadewi
Spoiler for Nih Komengnya:


niha buat agan special dari ane
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By suhaimanis
yg pertama dan ketiga ogut sukaemoticon-Rate 5 Star

KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE

sekalian nitip jokes ogut

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13376995


ada sibapak nongol, jadi teharu ane gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo