Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013378259/kumpulan-jokes-sore-newbie
KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE
Maap kalo repost, maklum newbie
Semoga menghibur, Bismillahirrahmanirrahim

SOK ROMANTIS"
Seorang pria mengirim sms pada pacarnya : "sayaaang lagi apa ne,
jika kau lagi tidur, kirimi aq mimpimu . . . .
Jika kau lagi menangis, kirimi aq air matamu . . .
Jika kau lagi bahagia, kirimi aq tawamu . . ." aku menanti kirimanmu say ^_^
Pacarnya membalas : "sayaaang, aq lagi d toilet nich . . . mau minta dikirimi apa . . . . ? ?" :P

Cwo: say, kmu tw ngga aq smlem mimpi ap. . ?
Cwe: nggk tw say, emng kmu mimpi ap. . ?
Cwo: aq smlem mimpi ssuatu yng rmntis bnget. . .
Cwe: critain donk say. . .
Cwo: gini cerita ny, d dlm mimpi aq, aq dtang d saat kmu sedang tidur, q pandangi wajah mu, lalu kukecup ke dua pipimu dan q cium kening mu, lalu q bisikan d tlinga mu, SEMOGA KAMU TENANG DAN DITERIMA DI SISI NYA. . .
Cwe: ?@%*=#§

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan
1 orang meninggal dunia,
2 orang luka parah,
3 orang luka ringan,
4 sehat, dan
5 sempurna

Dalam laut ada ikan hiu…
Dalam relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksut hatiku mengatakan I Miss You atau I Love You padamu…
Tapi…
Ku mau bilang…
Lap dulu deh inguss kamu…

Spoiler for Penting:
pertamaxx di amankan
yg pertama tuh mayan...
Quote:Original Posted By kandhut
yg pertama tuh mayan...


makasih gan



Maaf blm bisa

mantap Banget Jokenya Bos

ditunggu Update selanjutnya
Quote:Original Posted By 3958597


Maaf blm bisa

mantap Banget Jokenya Bos

ditunggu Update selanjutnya


iya makasih gan
Spoiler for Jangan lupa mampir dimari ya gan, biar makin dikocok itu perut:


COBA AJA NENG

KOMENTATOR INDONESIA vs BAHRAIN YG DISENS*R

KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE

[URL=" [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13378031[/url]"]WANTED...!!![/URL]
Makasih ya bro.... sy jadi terhibur, sy gak bisa ngasih imbalan apa-apa, biar Tuhan yg memberi imbalan dengan pahaka-Nya.







Numpang Lapak Gan :
Mencari Reseller / Dropship Produk Sepatu, Tas dan lain Diskon 40%, Katalog gratis, bisa retur, ganti model, garansi 2 minggu, lokasi Jakarta.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10572830

lumayand jokes ny gan
Keep Update
wkwkwk.....
pantunnya kreatif gan
yg pertama dan ketiga ogut suka

KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE

sekalian nitip jokes ogut

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13376995
mayan2... keep it up gan..


nitip lapak ya
mayan gan bikin nyengir
di toilet dikiri apa yaaa......
lumayan gan, keep posting
minta di kirim in tai aja kalo di toilet
haha gan, manteep keep posting ya gan


Spoiler for Nih Komengnya:
Quote:Original Posted By Ariefachadewi
Spoiler for Nih Komengnya:


niha buat agan special dari ane


Quote:Original Posted By suhaimanis
yg pertama dan ketiga ogut suka

KUMPULAN JOKES SORE NEWBIE

sekalian nitip jokes ogut

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13376995


ada sibapak nongol, jadi teharu ane gan


×