alexa-tracking

COBA AJA NENG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013378104/coba-aja-neng
COBA AJA NENG
Si Romlah yang sedang mengidam hendak membeli durian sekalian di belah

Saat itu juga si penjual jongkok hendak membelah durian,namun di waktu bersamaan celana si penjual robek

Romlah yang melihat jadi geli dan maksud hati ingin menegur si penjual "bang,bijinya keluar tuh..."

Karena si penjual mengira teguran Romlah adalah biji buah durian yang di maksud,dengan polosnya penjual menjawab "GAK APA APA NENG...COBA AJA KALO MAU,ENAK KOK!!!"

maap kalau garing gan, maklum nubi emoticon-Peace

Spoiler for Penting:
Pertamax!!
Bisa aja ente gan..
Wkwkwkwkwk :Ngakak

Quote:
Quote:
hahaha lucu gannn emoticon-Ngakak

Spoiler for Mampir ke lapak ane gan:
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
alhamdulillah ya sesuatu kalau masih ada yg ngakak

::sujud syukur::

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wkwkwk
parah
bijinya keluar
wkwkwkw
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan
lumayan gan bisa bikin ngakak emoticon-Ngakak
Cara irit BBM dijamin ampuh 100%?
Spoiler for jawabannya:
Quote:


kenapa gan? napsu ya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan bisa emoticon-Big Grin gan

mampir ya juragan . lumayan bsa bikin emoticon-Big Grin
Quote:
wah sich ts suka sama yang di coba" emoticon-Ngakak
hhhahaha...
boleh2 gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah bahaya tuh pnjualnya kwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ah si agan buka rahasia depan umu nih emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwk bejeeee
Quote:


bejeee apaan gan?? emoticon-army

wkwk kocak gan emoticon-Ngakak