alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013372474/3-drakula-ngakak
3 Drakula [ngakak]
Tiga drakula memesan minuman di sebuah bar drakula. Kata drakula2 tsb ke bartender:
Drak 1: Gue pesan darah manusia yang segar
Drak 2: Gue pesan darah anak perawan
Drak 3: Mmmh apa ya, air putih saja deh.
Drak1&2: Koq air putih seh ?
Drak3: Gue mau buat teh manis.
Drak1&2: Eh ingat ya, elu itu drakula, payah elu.
Drak3: Tenang, tenang. Gue mau buat teh celup, kata Drak 3 Sambil ngeluarin pembalut wanita.
Drak1&2: #@$&*%!!!

Setelah keluar dari bar drakula.
Drak1: Gue masih blum puas nih minum darah manusia, pengin nambah lagi.
Drak2: Yuk, kita lomba, siapa yang bisa mendapat darah manusia segar dan kembali ke sini dalam waktu tercepat, dialah pemenangnya.

Semua-nya setuju, kemudian dengan cepatnya Drak1 melesat terbang mencari darah manusia. Setelah 15 menit berlalu, Drak 1 kembali dengan mulut penuh darah.
Drak2&3: Wah hebat elu, ceritain dong apa yang terjadi?
Drak1: Elu lihat nggak terminal disana, gue habisin semua orang disana.

Lalu giliran Drak2 melesat terbang mencari darah manusia. Setelah 10 menit berlalu, Drak 2 kembali juga dengan mulut penuh berdarah.
Drak1&3: Wah, elu cepat amat, ceritain dong apa yang terjadi.
Drak2: Elu lihat nggak halte bus disana? Gue habisin semua orang disana, kata Drak2 dengan bangganya.

Lalu giliran Drak3, tidak mau kalah dia melesat terbang dengan cepatnya untuk mencari darah manusia. Namun belum semenit berlalu, Drak1 sudah kembali dengan mulut yang juga penuh darah.
Drak1&2: Wah gile elu cepat amat, elu deh pemenangnya. Ceritain dong apa yang terjadi.
Drak3: Kalian lihat nggak tiang listrik disana.
Drak1&2: Lihat, emang kenapa?
Drak3: Sialan, tadi gue nggak lihat euy!!


emoticon-Ngakak
minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) n emoticon-Rate 5 Star nya donk gan.. jgn lupa ISO
agak berbau emoticon-Blue Repost nih drakula....
tp gpp deh gan buat emoticon-Ngakak
pertamax diamankan
wkawkawakwkawkakawkwkwa emoticon-Ngakak
ada2 drakulanya emoticon-Ngakak
hahahaha lucu gan,.,emoticon-Blue Guy Peace
wakakakaka. . . .parah banget tuh drakula 3 nya emoticon-Hammer
hahaha,
boleh juga tuh gan cerita'a ..
hahaha emoticon-Ngakak
hahaha, udah sering banget baca yang ginian emoticon-Ngakak
tapi yang pembalut lumayand ngakak emoticon-Ngakak (S)
drakula yang koplak tuh kocak juga nih cerita emoticon-Ngakak

Ngakak 

Ngakak bener nh jokes..
Bikin teh celup nya asik bener..
hahahaemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak wahh dracula parah
emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah, nabrak tiang listrik
emoticon-Ngakak (S) ada" aja tuh drakula
aduh ga bisa berkata2 apa2 gw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah lucu banget gan
cape deh
lawaknya sebelah mana gan