Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013368949/hii-hii
Ngakak hii hii
hii hii

hai agan agan kaskusers semua, ane nyubi pengen nge-share jokes di thrit perdana ane gan..
maap aja kalo jokes ane
ane cuma mo nyobain aja bikin agan agan pada


langsung aja kita menuju tekape

Quote:Ada 6 mahasiswi fakultas kedokteran yang sedang menunggu panggilan untuk ujian lisan untuk mata pelajaran penyakit dalam. Penguji terkenal seorang profesor top-killer. Mahasiswi pertama masuk dan langsung mendapat pertanyaan.

Prof.: sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahas.1 tidak berani menjawab sambil menutup mulut dan terkikik … hihi… hihi.

Prof. marah : kamu pergi dan panggil yang berikutnya !

Prof.: sebutkan bagian badan yang bisa membesar sampai 7 kali !

Mahas.II juga tidak menjawab hanya terkikik …hihi…hihi…

Sang prof tambah marah dan mengusir mahasiswi II. Sampai pada mahasiswi ke 5 jawabannya adalah sama yaitu hihi…hihi. Masuklah mahasiswi ke 6…

Prof.: Sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahasiwi 6: liver, profesor. Dia bisa 7 kali membesar kalau terkena radang.

Prof.: Bagus, untuk kamu sudah cukup. Katakan kepada teman-temanmu itu, bahwa “hihi…hihi..” hanya berkembang sampai 5 kali !!!


gmn gan ?
moga gak garing kriuk kruik krispi ya gan

Spoiler for no bata:


KASKUSERS BIJAK PASTI NINGGALIN JEJAK

pertamax di amankan

tuh mahasiswi pada ngeres aja otaknya
nice share gan
hahaha jokenya lucu lucu gan
Quote:Original Posted By freeant
tuh mahasiswi pada ngeres aja otaknya
nice share gan


ente pertamax gan

Quote:Original Posted By mbahgatel
hahaha jokenya lucu lucu gan


bantuin dong gan

mungkin mahasiswi yg 1-5 fak.kedokteran jurusan kulit dan kelamin kali gan
wkwkwk jokes intelek nihh. ngakak ane bacanya

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
ada ada aja gan tu mahasiwi

Quote:Original Posted By aris.barcaisme
mungkin mahasiswi yg 1-5 fak.kedokteran jurusan kulit dan kelamin kali gan


masuk akal juga gan, spesifiknya kulit kelamin hihi hihi
: : : :: :: : : : :

SUNDUL MALEM² GAN
ada ada aja ne mahasiswa
Quote:Original Posted By BjoeIblizz
ada ada aja gan tu mahasiwi



Quote:Original Posted By gunargunargunar


masuk akal juga gan, spesifiknya kulit kelamin hihi hihi

nice nice
Keburu pikiran jorok jadinya salah deh
Spoiler for jangan di buka:

SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS.
hii hiihii hii
hii hii hii hii hii hii
hii hii hii hii hii hii hii hii
hii hiihii hii
hii hii hii hii
hii hii
hii hii hii hii
hii hii

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih hadiah yeee.....
Cekibroooottttt
Spoiler for buat agan dari ane:

hii hii
wkakaka ada2 aja itu mahasiswi
Quote:Original Posted By TuanAdenDjail
ada ada aja ne mahasiswa


Quote:Original Posted By TuanAdenDjail



nice nice


Quote:Original Posted By akudandirimu
Keburu pikiran jorok jadinya salah deh


Quote:Original Posted By aslipoenyamario
Spoiler for jangan di buka:

SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS.
hii hiihii hii
hii hii hii hii hii hii
hii hii hii hii hii hii hii hii
hii hiihii hii
hii hii hii hii
hii hii
hii hii hii hii
hii hii

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih hadiah yeee.....
Cekibroooottttt
Spoiler for buat agan dari ane:

hii hii


bantuin gan
mhasiswi nya pada ngeres ya,....
hauhahua parah tuh mahasiswi nya
pada kotor semua tuh otaknya yg jwb hihi