Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013366942/pembalut-kok-mahal-banget--semoga-ngakak-sampai-pipis-di-celana-gan
Ngakak Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Ane punya cerita lucu gan , ytapi maaf kalau repost

Spoiler for BUKA AJA GAN:


Bagi bagi cendol boleh gan semoga ketawa ya gan tapi maaf kalau repost hehehe
kyk bengkel pake ongkos pasang

nice jokes gan
Wakakak mayan Lah Gan....
hahahah
35rb udah ongkos pasang? ane pasangin gratis gan
kasian amat tuh cewek nelen pembalut
kalo sama ane dikasih gratis tp udah berikut ane pasangin
ane mau gan masangin...
Ongkos pasang? Mana ada yang mau di pasangin
Agak bau repsol sih
Lagian mana ada yg mau di pasangin

telen aja sekalian tuh mba'
si mas nya....
kocak abis gan
Spoiler for jangan di buka:

SUMPAH GAN LUCU BANGETSSS. ANE MAU DEH GAN YG MASANGIN, GRATIS!!!
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan ) Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan ) Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan ) Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan ) Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan ) Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan ) Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan ) Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )

Mampir ke thread ane gan
Sebagai rasa senang ane dah bisa , ane kasih hadiah yeee.....
Cekibroooottttt
Spoiler for buat agan dari ane:

Pembalut kok mahal banget ( semoga ngakak sampai pipis di celana gan )
ane juga mau gan masangin mah..skalian nambel juga boleh,,,
wkwkwkwkwkkkkksss
Penjual softex nyiapin jasa pasang juga hahahaha....benar-benar dah tuh orang. Macam bengkel aja ada jasa buat pasang sekalian.
ongkos pasang
ane juga mau se jdi playan apoteknya,,,,

nitip lapak
klik